Viral Bocah 7 Tahun Punya Badan Six Pack, Bikin Cowok Gym Ketar Ketir

Viral Bocah 7 Tahun Punya Badan Sixpack
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Baru-baru ini viral seorang bocah wanita berusia tujuh tahun telah memiliki perut six pack setelah bertahun-tahun mengikuti kontes kecantikan dan hal itu juga membuat kontroversi di kalangan masyarakat yang melihatnya.

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Dilansir dari Mirror, Rabu, 17 Januari 2024, sang ibu, Angel Heiman, mengatakan bahwa ia pertama kali menyadari bahwa putrinya, Kynlee, memiliki otot perut saat ia baru berusia tiga tahun. Kynlee telah mengikuti kontes kecantikan sejak usia dua tahun sebelum mengikuti senam yang membuatnya berlatih secara teratur dan menjadi kuat dan berotot.

Viral Bocah 7 Tahun Punya Badan Sixpack

Photo :
  • Istimewa
Bukan Pegal Biasa, Nyeri Punggung Bisa Jadi Pertanda Penyakit yang Lebih Serius

Bocah yang saat ini viral, saat ini banyak menerima komentar negatif di media sosial tentang perutnya yang six-pack, namun, Angel dengan cepat menghapusnya karena dia percaya bahwa apa yang telah dicapai putrinya adalah hal yang luar biasa.

Angel, dari Los Angeles, AS, mengatakan: "Saya tidak ingin melihat ke belakang dan berpikir bahwa saya harus menyembunyikan anak saya karena orang lain tidak dapat menerima penampilannya. Dia bekerja sangat keras untuk ini dan bangga dengan betapa kuatnya dia. Dia menginspirasi banyak orang."

5 Hal Ini Bisa Buat Hidup Kamu Lebih Sehat

Angel mengikutsertakan Kynlee dalam kontes kecantikan pertamanya pada usia dua tahun, dan langsung mengetahui bahwa dia adalah seorang penampil alami karena dia menjadi yang terbaik dengan sedikit pelatihan.

Proses Badan SixPack

Pandemi kemudian melanda, dan karena Angel memiliki banyak peralatan senam di rumah, ia mulai berlatih dengan Kynlee karena mereka memiliki banyak waktu luang.

Semakin banyak yang Kynlee pelajari, semakin ia jatuh cinta pada senam dan memutuskan untuk berkompetisi di Olimpiade. Angel mengatakan bahwa putrinya memiliki mimpi besar sejak dini dan sangat alami dalam hal apa pun yang dilakukannya - kontes, senam, akting, dan menari.

Ketika berusia lima tahun, ia mulai menghadiri gym di mana ia dapat berlatih dan menyempurnakan kemampuannya. Dia biasanya pergi ke gym sekitar empat kali per minggu, namun terkadang juga berlatih di rumah bersama Angel karena lebih nyaman.

Viral Bocah 7 Tahun Punya Badan Sixpack

Photo :
  • Istimewa

Bekerja keras di gym membuat Kynlee menjadi sangat kuat di usia muda dan bahkan memiliki otot perut saat masih balita. Sang ibu yang selalu mendukungnya ingat bahwa putrinya pertama kali memiliki otot perut saat berusia tiga tahun.

Dia mengatakan bahwa Kynlee bekerja keras, jadi dia tidak terkejut dengan betapa berototnya dia. Kynlee juga sangat bangga dengan fisiknya yang kuat dan perutnya yang six pack, dan melakukan latihan otot perut secara teratur karena ia ingin menjaga otot-ototnya tetap kencang.

Anak berusia tujuh tahun ini makan makanan yang sangat sehat dan ia sangat menyukainya, namun seperti anak-anak lainnya, ia menikmati makanan dari waktu ke waktu, dan kue adalah salah satu favoritnya.

Angel mengatakan bahwa rasanya sangat menyenangkan melihat Kynlee begitu bahagia, tampil secara alami, dan membuat semua orang di sekitarnya bahagia saat dia melakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya