Sadis! Selingkuhan Bacok Istri Sah hingga Tewas Gegara Cemburu Buta

Ilustrasi orang tewas dibacok
Sumber :
  • pixabay

VIVA Trending – Sadis dan tragis, mungkin kata yang paling tepat untuk menggambarkan sosok wanita yang menjadi pelaku pembacokan terhadap istri sah dari pria yang merupakan kekasih gelapnya.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Viral di media sosial seorang wanita yang merupakan selingkuhan pria beristri dengan teganya membacok hingga tewas wanita yang menjadi istri sahnya.  Diduga pelaku membacok karena merasa cemburu dengan wanita yang menjadi istri sah pria yang dipacarinya itu.

Menurut keterangan salah satu sumber, diketahui wanita berinisial SM (30) ditemukan tewas mengenaskan di kamar rumahnya. Di mana lokasi kejadian itu berada di Dusun Lor Polor, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Sampang, sekitar pukul 03.30 WIB.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Diketahui, korban yang bernama Siti dibacok hingga tewas oleh wanita bernama Fitria (23) yang diduga memiliki hubungan terlarang dengan suaminya. Usut punya usut, ternyata sang pelaku pembacokan ini merupakan tetangga dari korban sendiri.

Kini, pelaku pembunuhan terhadap istri sah itu ditangkap. Sebelumnya sang pelaku sempat membagikan beberapa unggahan video di akun TikTok pribadinya @vietribhawellz setelah insiden tragis itu terjadi.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Di mana pada unggahannya tersebut, ia nampak selfie bersama dengan rekannya. Dan pada video berikutnya, ia juga sempat membagikan momen saat dirinya melakukan lipsing sebuah lagu.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun Instagram @folkshitt langsung menuai emosi warganet di media sosial.

"Lonte lonte," kata lainnya.

 "hah gila suaminya anteng anteng aja harusnya dapat di penjara juga ga si," kata lainnya.

"Yg gak pake hijab korban atau orang yg sama Sam yg di tangkap yah?...kalau orang yg sama kok pas di tangkap pale hijab apakah tobat?? Serius nanya." tandas pengguna lain.

"Padahal lelaki yg single banyak loh mbak kenapa harus suka sama suami orang ," timpal penggun alain.

"Sama kayak selingkuhan suami saya wkwkwk ada yg mau nomornya ga? Gampang banget soalnya buka celana," tulis pengguna lain.

"Goblok e wes pelakor melbu Penjara .Lanang an e bojo ne sah meninggal ..Kon turu di kerangkeng Lanang an mu ocol dolek wedok an liyo," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya