Tawuran Pecah di Depan Mal Bassura Jakarta Timur

Tawuran Pecah Antara 2 Kelompok di Jatinegara Jakarta Timur
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Beredar viral di sosial media Aksi tawuran dua kelompok remaja yang mengejutkan para pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Bassuki Rachmat (Bassura), Jatinegara, Jakarta Timur. Video tawuran tersebut diungah oleh akun instagram @.seputar_jaksel.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

“Tawuran di Mall Bassura terjadi pada Minggu, 21 Januari 2023 sekitar pukul 06.00 WIB, terulang lagi.” Tulis keterangan akun pengunggah.

Tawuran Pecah Antara 2 Kelompok di Jatinegara Jakarta Timur

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dalam rekaman video tersebut tampak dua kelompok remaja saling serang dan para pengguna jalan tidak berani melintas karena takut terkena sasaran. Belum diketahui secara pasti penyebab dari tawuran yang melibatkan 2 kelompok remaja tersebut.

Terlihat di dalam video mereka saling serang menggunakan senjata tajam (Sajam) tak jauh dari kawasan Pasar Gembrong dan depan Mall Bassura. Sebagaimana hal ini terdengar dari suara pengendara yang merekam aksi kejadian tersebut.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Saya di daerah arah Mall Basura ya, ada tawuran. Disegerakan polisi dateng, segera ambulan juga ya, teri makasih.” Ucap perekam.

Aksi mereka disebutkan oleh pengunggah telah beredar di media sosial grup WhatsApp juga. Hingga pemeberitaan ini dibuat belum diketahui secara pasti penyebab dari tawuran yang melibatkan 2 kelompok remaja tersebut.

Sebelumya, pada 1 Janurai 2024, Aksi tawuran dua kelompok mengejutkan pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Jatinegara, Jakarta Timur. Saat itu mereka saling serang menggunakan petasan tak jauh dari kawasan Pasar Gembrong dan depan Mal Bassura.

Kapolsek Jatinegara Jakarta Timur, Kompol Chitya Intania Kusnita, membenarkan adanya peristiwa tawuran tersebut. Namun ia tidak mengungkap kelompok mana yang bertikai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya