Viral Pasangan Diduga Esek-esek Sambil Nyetir Mobil dan Kecelakaan

Ilustrasi sensor video mesum
Sumber :
  • Instagram/@clickmopics

VIVA Trending – Video sepasang kekasih diduga melakukan adegan esek-esek mesum sambil nyetir mobil baru-baru ini menggemparkan dunia jagat maya. Bagaimana tidak, setelah insiden tersebut terjadi di jalan raya seketika orang-orang maupun warga di sana justru langsung mengabadikan momen pasangan yang mengalami kecelakaan tersebut ke media sosial pribadinya masing-masing.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Alhasil tak butuh waktu lama, video memperlihatkan sepasang kekasih berada di dalam mobil dan enggan turun mobil itu pun kini viral dan menuai sorotan. Diketahui dari unggahan Instagram @lambe_turah baru-baru ini memperlihatkan sebuah mobil berwarna putih mengalami kecelakaan yang terbilang cukup parah hingga membuat bagian bamper depan, kaca, spion mobil mengalami kerusakan cukup parah. 

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Dalam video tersebut jelas terlihat, ada seorang wanita yang duduk di bagian depan mobil yang baru saja mengalami kecelakaan hingga membuat kendaraannya tersebut rusak parah. Tak jelas wajahnya, namun wanita yang berada di dalam mobil tersebut terlihat menundukkan bagian kepalanya, seolah dirinya merasa malu karena di hadapan mobil begitu banyak warga yang menyaksikannya di jalan.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Mengingat, di depan mobilnya sudah banyak warga maupun pengendara lain yang sudah berkerumun id depan pintu mobil. Lebih lanjut, di video tersebut terlihat sejumlah pengendara motor maupun warga setempat ikut asyik menyaksikan pasangan yang diduga tengah mesum di dalam mobil.

Lucunya. ada beberapa warga setempat maupun pengendara wilayah tersebut yang meledek sambil mengacungkan jari  telunjuk ke arah penumpang. 

"Kikukikukukikuk," ledek warga maupun pengendara lainnya di tempat kejadian.

Menurut keterangan dalam video imterebut, jika pengendara mobil tersebut alami kecelakaan karena nyetir sambil berbuat mesum. Seketika. mungkin saat sedang melakukan hal tersebut membuat mobil yang dikendarainya  Lalu mobil itu menerobos lampu merah hingga menabrak sebuah motor.


Reaksi Warganet


Sontak saja unggahan video yang beredar luas di media sosial itu langsung menuai beragam reaksi warganet. 

"Syukur masih d kasi hidup, coba meninggal dlm keadaan gitu, naudzubillahiminzalik," tulis warganet.

"habis BIRAHI terbitlah INNALILLAHI," ucap pengguna lain.

"Sambil melaju berbahaya bgt buat pengendara lain, parah sih ini, harus di hukum donk krna bisa membahayakan pemakai jalan lainnya," tulis lainnya.

"selain dpt hukuman akhirat, mereka dipermalukan di dunia," canda lainnya.

"Kayaknya bakalan jadi sound of the year dah ini kikukkikukkikuk," kata warganet.

"Info Suami istri apa bukan itu ? Kalau suami istri sih emang enak di dalam mobil," tandas lainnya.

"untung ga pas dicabut nyawanya pas lagi begitu," tulis lainnya.

"mending ke oyo aja bangg 100 rwbu sampe lumpuh," kata lainnya.

"Mungkin bukan gk mampu sewa hotel, tpi pengen sensasi yg berbeda, tapi serius tanya kikuk" itu apa," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya