Geger Seorang Pria Cosplay Jadi Pacarnya untuk Lakukan Hal Nyeleneh Ini

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

Jakarta – Kabar tentang seorang pria India yang nekat menyamar sebagai wanita untuk menggantikan dengan cospalay jadi pacarnya dalam ujian masuk universitas menjadi viral di media sosial.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Pria ini tidak ragu-ragu menggunakan makeup dan mengenakan pakaian wanita untuk mencapai tujuannya. Kejadian tersebut terungkap ketika seorang petugas di Universitas Ilmu Kesehatan Baba Farid di distrik Faridkot Punjab, India, baru-baru ini menangkap seorang pemuda yang menyamar dan menggunakan dokumen palsu untuk mengikuti ujian petugas kesehatan atas nama seorang wanita yang diyakini sebagai pacarnya.

Geger Seorang Pria Cosplay Jadwi Pacarnya

Photo :
  • Istimewa
Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Dilanisr dari Oddity Central, Senin, 29 Januari 2024, pria tersebut, yang dikenal sebagai Angrez Singh dari Fazilka, muncul di pusat pemeriksaan di Kotkapura pada 7 Januari 2024 dengan mengenakan pakaian wanita, gelang merah, bindi, lipstik, dan membawa dokumen atas nama pacarnya, Paramjit Kaur.

Walaupun penyamarannya dapat mengecoh petugas, namun pemindai biometrik tidak terpengaruh ketika data yang dimilikinya tidak sesuai dengan yang ada di database.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

“Calon berhasil memasuki ruang ujian. Namun, petugas curiga karena terdapat ketidaksesuaian antara foto Paramjeet Kaur di formulir lamaran dengan wajah calon yang bersangkutan," ungkap seorang petugas polisi kepada The Indian Express.

“Selanjutnya, dilakukan verifikasi biometrik yang tidak sesuai dengan data yang tercatat. Ternyata, seorang pemuda bernama Angrez Singh telah menyamar sebagai Kaur, bahkan berhasil mendapatkan kartu Aadhaar, kartu pemilih, dan kartu identitas palsu atas nama Paramjeet Kaur,” lanjutnya.

Awalnya, staf universitas membiarkan Angrez pulang. Namun, kemudian dia dilaporkan dan sedang diselidiki atas sejumlah pelanggaran. Tidak hanya itu, Paramjeet Kaur juga dihadapkan pada tuduhan berkonspirasi dengan Angrez Singh, karena tanpa persetujuannya, pemuda tersebut tidak akan dapat mengikuti ujian sebagai penggantinya.

Geger Seorang Pria Cosplay Jadwi Pacarnya

Photo :
  • Istimewa

Ternyata, Paramjeet Kaur, yang berusia 34 tahun, sebelumnya telah mencoba ujian yang sama dan tidak berhasil. Oleh karena itu, Angrez Singh menawarkan diri untuk menggantikannya dengan harapan dapat berhasil dalam ujian tersebut.

Pada awalnya, pemuda berusia 26 tahun tersebut berusaha meyakinkan polisi bahwa Paramjeet Kaur dan dia memiliki hubungan keluarga, tetapi klaim tersebut terbukti sebagai kebohongan. Foto Angrez Singh yang berdandan layaknya seorang wanita menyebar di media sosial, dan perilakunya terhadap sang pacar menjadi bahan ejekan dari netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya