Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Promo Valentine dan Pemilu 2024
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Tanggal 14 Februari menjadi momen spesial untuk menikmati berbagai promo dari banyak gerai makanan dan produk. Pasalnya, di tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Valentine sekaligus Pemilu 2024. 

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Kamu bisa memburu berbagai promo di tanggal 14 Februari agar lebih hemat. Berikut ini kumpulan promo spesial Valentine dan Pemilu yang bisa kamu buru. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Dunkin Donut

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Dunkin Donuts.

Photo :
  • Instagram @giladiskonn

Pada Hari Valentine, 14 Februari 2024, Dunkin Donut menawarkan donat seharga Rp14.200 saja untuk enam donat. Namun, promo ini berlaku hanya jika kamu membeli enam varian donat classic.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

2. Pizza Hut

Salah satu menu Pizza Hut.

Photo :
  • Food Beast

Pizza Hut Delivery (PHD) menghadirkan promo Valentine dengan paket PDKT (Promo Dahsyat Khusus yang Tersayang). Cukup dengan Rp122.727, Anda bisa menikmati 1 Pizza Heart, beef lasagna, dan 2 lemon tea. Promo ini berlangsung sepanjang bulan Februari 2024.

Cokelat SilverQueen

Photo :
  • doniteni

Tidak hanya makanan berat, SilverQueen juga memberikan promo Valentine untuk camilan manis. Dapatkan dua cokelat dengan harga spesial hanya Rp20.000. Promo ini berlaku hingga persediaan edisi Valentine SilverQueen habis.

4. Voucher Lazada

Lazada Paylater

Photo :
  • Kredivo

Tidak ketinggalan, platform e-commerce seperti Lazada turut meramaikan Hari Valentine dengan memberikan voucher ekstra hingga 50%. Promo lain yang ditawarkan meliputi Buy 1 Get 2 serta Beli 2 Diskon Rp14.000.

5. AW (A&W)

Menu baru A&W.

Menu baru A&W.

Photo :
  • A&W

Restoran cepat saji AW menawarkan 13 promo spesial Hari Valentine. Salah satunya adalah Super Deals seharga Rp70.000, mencakup 2 aroma chicken, 1 deluxe burger, dan satu nasi.

Richeese Factory

Photo :
  • Istimewa

Pada hari yang sama dengan Pemilu, Richeese Factory memberikan promo spesial. Dapatkan 1 Flying Chicken + 1 Rice + 1 Drink dengan harga spesial mulai dari Rp28.182. Syarat dan ketentuan berlaku, dan promo hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2024, pukul 10:00 - 21:00.

Donat Krispy Kreme isi Nutella.

Photo :
  • Facebook Krispy Kreme

Promo 1 : 1 Dozen Basic Assorted + 1 Dozen Mixed Classic only 108K

Promo 2 : FREE 1 Dozen Mixed Classic Doughnut after purchase of 1 Dozen Basic Assorted doughnut for 108K

Promo 3 : Buy 1 Dozen Basic Assorted doughnut for 108K GET FREE 1 Dozen Mixed Classic Doughnut

8. Chatime

Chatime.

Photo :
  • Instagram @chatimeindo

Dalam rangka perayaan Hari Valentine, Chatime memperkenalkan minuman spesial, Chatime Berry in Love. Dalam promo bundling Berry in Love, Anda bisa mendapatkan kedua menu berry dengan harga lebih hemat, hanya Rp55 ribu dari harga normal Rp62 ribu. Promo ini berlangsung sepanjang bulan Februari 2024.

Mixue

Photo :
  • Istimewa

Nikmati harga promo untuk semua seri teh buah Mixue mulai dari Rp8.000 saja. Promo ini berlaku dari tanggal 9 hingga 18 Februari 2024.

10. Sushi Go!

Sushi.

Photo :
  • Freepik/jcstudio

Hanya pada 14 Februari 2024, dengan menunjukkan jari tinta Pemilu, dapatkan gratis spicy salmon gunkan di Sushi Go! Promo berlaku untuk pembelian minimal Rp150 ribu, khusus untuk 20 pembeli pertama.

Ilustrasi makan roti dan kue.

Photo :
  • Istimewa.

Dapatkan diskon 20 persen untuk semua varian menu Holland Bakery dengan menunjukkan jari bertinta usai mencoblos Pemilu. Promo ini hanya berlaku pada 14 Februari 2024 untuk pembelian langsung di tempat.

12. Puyo Desserts

Dengan menunjukkan jari kelingking ungu setelah pemilu, nikmati promo beli 2 gratis 1 di Puyo Desserts. Pilih rasa favorit Anda selama persediaan masih ada.

Selamat menikmati momen spesial bersama pasangan sambil berhemat dengan memanfaatkan promo Valentine dan Pemilu yang menggiurkan ini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya