Top Trending: Penumpang Pesawat Diturunkan hingga Gaya Manyun Prabowo

Prabowo bersama sekretaris pribadinya dan Mayor Teddy
Sumber :
  • Instagram @agung_surahman

VIVA Trending – VIVA menyuguhkan banyak berita dengan topik-topik yang sukses menyita perhatian pembaca hingga bertengger sebagai berita terpopuler kanal Trending. 

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Di urutan pertama pada kanal Trending adalah berita tentang seorang penumpang pesawat yang mengungkapkan kekecewaannya setelah dikeluarkan dari penerbangan sebelum lepas landas karena sakit perut yang menyebabkannya sering bolak-balik ke toilet.

Berita mengenai momen kocak empat ajudan Prabowo Subianto yang ternyata ngajarin Prabowo gaya manyun berada di urutan kedua.  

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Pada urutan ketiga yaitu mengenai seorang siswa dari sekolah swasta SMA Binus School internasional Serpong dikabarkan menjadi korban perundungan atau bullying yang dilakukan siswa lainnya atau kakak kelasnya di luar kingkungan sekolah yang dilakukan sekelompok geng. 

Untuk berita selengkapnya, berikut rangkuman lima berita terpopuler atau Top Trending dalam kanal Trending di Viva.co.id:

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

1. Gegara Sering Mondar-mandir, Seorang Penumpang Didepak dari Pesawat

Ilustrasi Pesawat

Photo :
  • unsplash.com

Seorang penumpang mengungkapkan kekecewaannya setelah dikeluarkan dari penerbangan sebelum lepas landas karena sakit perut yang menyebabkannya sering bolak-balik ke toilet. 

Dalam akun media sosialnya, Joanna Chiu membagikan pengalamannya di penerbangan dengan maskapai X, dimana ia dikeluarkan oleh pramugari setelah mengalami sakit perut dan beberapa kali menggunakan toilet sebelum pesawat lepas landas.

Baca berita selengkapnya di sini.  

2. Momen Kocak Gaya 4 Anak Bujangnya, Netizen: Ternyata Mereka yang Ngajarin Pak Prabowo Manyun

Prabowo bersama sekretaris pribadinya dan Mayor Teddy

Photo :
  • Instagram @agung_surahman

Para sekretaris pribadi dan ajudan Prabowo Subianto tengah menjadi pusat perhatian publik. Tak hanya karena ketampanannya, tapi juga status mereka yang masih bujang. 

Mayor Teddy adalah ajudan Prabowo yang paling banyak diincar para kaum hawa. Meskipun sudah pernah menikah, statusnya sekarang belum memiliki pasangan lagi.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Penyiksaan Geng Tai Terhadap Siswa SMA Binus Serpong

Lokasi warung yang menjadi berkumpulnya siswa Binus BSD Serpong, Tangerang

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Seorang siswa SMA Binus School internasional Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dikabarkan menjadi korban perundungan atau bullying yang dilakukan siswa lainnya atau kakak kelasnya di luar kingkungan sekolah yang dilakukan sekelompok geng. 

Salah satu anggota geng tersebut diketahui adalah anak dari artis atau musisi Vincent Rompies. Pihak Binus School pun membenarkan adanya keterlibatan anak Vincent Rompies tersebut, dan kini kasusnya masih ditangani Unit PPA Polres Tangsel.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. 6 Remaja yang Viral Konvoi Bawa Sajam di Pontianak Diciduk Polisi 

Tangkapan layar video viral yang menunjukkan belasan remaja yang konvoi membawa sajam, di Kota Pontianak. Sebanyak 6 orang anak bawah umur anggota geng motor tersebut sempat diamankan pihak kepolisian.

Photo :
  • VIVA.co.id/Destriadi Yunas Jumasani (Pontianak)

Belasan remaja bersepeda motor sambil menenteng senjata tajam konvoi dan meresahkan warga Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Aksi mereka terekam dalam video amatir yang viral dan beredar di sejumlah media sosial.  

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi mengatakan, sebanyak 6 remaja yang diduga melakukan aksi tersebut telah diamankan. "Sudah kami amankan dan sudah kami panggil orangtuanya," kata Adhe kepada wartawan, Senin 19 Februari 2024.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Ramai Peminat, Orang Jualan Mie dengan Campuran Kopi Bubuk

Orang Jualan Mie dengan Campuran Kopi Bubuk

Photo :
  • Istimewa

Pedagang mie instan sering kali berinovasi dengan mencampur berbagai bahan dalam hidangannya. Namun, satu kreasi yang menonjol adalah penggunaan kopi sebagai tambahan dalam mi instan. 

Dilansir dari Food NDTV, Selasa, 20 Februari 2024, belum lama ini seorang penjual mi instan di India menghadirkan inovasi tersebut dengan menambahkan bubuk kopi ke dalam hidangan mi instannya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya