Momen Kocak Gaya 4 Anak Bujangnya, Netizen: Ternyata Mereka yang Ngajarin Pak Prabowo Manyun

Prabowo bersama sekretaris pribadinya dan Mayor Teddy
Sumber :
  • Instagram @agung_surahman

VIVA – Para sekretaris pribadi dan ajudan Prabowo Subianto tengah menjadi pusat perhatian publik. Tak hanya karena ketampanannya, tapi juga status mereka yang masih bujang.

Ganjar Ngaku Siap jadi Oposisi Prabowo, Senior PDIP Bilang Itu Murni Pribadi Bukan Partai

Mayor Teddy adalah ajudan Prabowo yang paling banyak diincar para kaum hawa. Meskipun sudah pernah menikah, statusnya sekarang belum memiliki pasangan lagi.

Sementara tiga sekretaris pribadi (sekpri) Prabowo, yakni Agung Surahman, Rizky Irmansyah dan Rajif Sutirto dikatakan masih bujang. Hal itu di ucapkan Prabowo beberapa waktu lalu usai pencoblosan, Rabu, 14 Februari 2024.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

Potret manis Prabowo bersama sekpri dan ajudannya berhasil menyita perhatian publik. Potretnya itu terlihat sangat akur dan menggambarkan seperti anak dan bapak.

Momen Kocak Gaya 4 Anak Bujang Prabowo

Photo :
  • TikTok @aymelda
Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Baru-baru ini viral sebuah video kompilasi mereka. Menariknya, gaya Prabowo dan empat anak bujangnya itu sama persis. Video itu viral dan menjadi bahan perbincangan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @aymelda, saat itu para sekpri Prabowo sedang makan bersama. Rajif terlihat seperti menggelengkan kepala dan bibirnya sedikit manyun. Agung Surahman dan Rizky Irmansyah yang saat itu sedang makan bersama juga menirukan gaya Rajif.

Momen Kocak Gaya 4 Anak Bujang Prabowo

Photo :
  • TikTok @aymelda

Sementara Mayor Teddy juga terlihat bergaya sama dengan 3 sekpri Prabowo. Saat itu Mayor Teddy tengah dikerubungi para emak-emak yang ingin foto bersama. Namun Mayor Teddy hanya terlihat seperti menggelengkan kepala.

Prabowo Subianto juga keciduk melakukan gaya yang sama dengan 4 anak bujangnya itu. Saat itu Prabowo sedang debat pertama dengan 2 capres lainnya. Saat Anies memberikan sebuah pernyataan, Prabowo keciduk manyun ke arah Anies.

Video kompilasi ini memberikan sebuah gambaran jika memang mereka ada hubungan yang kuat. Sebab, gaya mereka dinilai sama persis seperti anak dan bapak.

Jangan-jangan pak Prabowo diajarin sama anak-anaknya,” komentar netizen dalam unggahan tersebut.
Wah ternyata mereka yang ngajarin pak Prabowo manyun,” timpal netizen.
Ternyata mas Didit bukan anak tunggal ya,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya