Viral Pocong Ikut Naik Motor Terekam CCTV di Waktu Maghrib

Viral terekam CCTV pocong ikut naik motor
Sumber :
  • Instagram @bundsthetic

VIVA – Dunia jagat maya tengah dikejutkan dengan video viral yang memperlihatkan rekaman kamera pengawas atau CCTV pocong ikut naik motor. Rekaman CCTV tersebut beredar luas di media sosial dan diketahui terjadi di waktu Maghrib. 

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun di media sosial Instagram dan langsung menjadi viral. Bahkan, banyak yang mempertanyakan kebenaran dari rekaman CCTV tersebut. 

Viral terekam CCTV pocong ikut naik motor

Photo :
  • Instagram @bundsthetic
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Dalam video yang diunggah oleh akun @bundsteutic, diperlihatkan seorang pengendara motor yang melaju sambil terlihat seperti menggonceng pocong. Namun, pocong yang ikut dengan motor tersebut terlihat berdiri tegak. 

“Terekam CCTV Pocong Ikut Naik Motor Pada Waktu Maghrib,” tulis keterangan dalam akun tersebut yang dikutip pada Kamis, 22 Februari 2024. 

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Untuk memastikan kebenarannya, bahkan video pocong naik motor tersebut juga diputar dengan kecepatan lambat agar terlihat lebih jelas. Setelah kecepatan video diperlambat, terlihat jelas bahwa itu benar adalah pocong. 

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait rekaman CCTV tersebut dan kebenaran di baliknya. Apakah benar itu adalah sosok pocong asli atau hanya rekayasa saja. Tidak dijelaskan lagi dalam keterangan video yang beredar.

Sontak saja, rekaman video CCTV itu menjadi bahan perbincangan dan perdebatan netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang memberikan berbagai tanggapan dan respons dari video tersebut. 

“serius setegak itu???? mau bilang boongan cuma masa iya orang berdiri diatas motor jalan sestabil itu gak goyang2.”

“manekin gk mungkin kayanya klo berdirin didepan itu manekin org bawa motornya gmna..”

“keknya asli. Krna itu nrwang tipis. Ga solid.”

“Tapi tembus cahaya loo.”

“Ya ampunn real ini karna tinggi bangett.”

“freak editan ew.”

“Keseimbangannya bagus jg.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya