Seorang Wanita Terjun dari Flyover dan Tertabrak Mobil Sebelum Sentuh Tanah di Ancol

Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya nekat terjun bebas dengan niat bunuh diri dari jalan layang Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, Rabu 21 Februari 2024 sekitar pukul 15.50 WIB.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya nekat terjun bebas dengan niat bunuh diri dari jalan layang Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, Rabu 21 Februari 2024 sekitar pukul 15.50 WIB.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Sebelum tubuhnya jatuh ke jalan, wanita yang melompat tersebut lebih dulu ditabrak mobil yang sedang melintas dengan kecepatan tinggi di bawah flyover. Pengemudi mobil, Arifin (40), mengaku sangat terkejut saat adanya wanita yang jatuh tepat di depan mobilnya dari atas jalan layang.

"Saya dari arah bandara Soekarno-Hatta mau pulang ke arah Pangeran Jayakarta. Tiba-tiba aja, saya kira tas yang jatuh dari atas, tahu-tahunya orang," ujar Arifin dalam keterangannya, Kamis 22 Februari 2024. 

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Arifin mengatakan tubuh wanita itu tertabrak bagian depan mobil, sesaat sebelum jatuh ke jalan. Pengemudi mobil keluar dari mobil, dan memeriksa kondisi wanita tersebut, namun wanita tersebut sudah tidak sadarkan diri. 

"Saya jalannya enggak kencang, jatuhnya pas depan mobil, yang jatuh ibu-ibu, kondisinya enggak meninggal, berdarah," ujarnya. 

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Diketahui wanita yang lompat tersebut memiliki ciri-ciri mengenakan hijab biru tua, celana panjang hitam, dan memakai tas punggung. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Pademangan untuk mendapat penanganan medis.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

BYD Haka Cibubur

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Produsen kendaraan asal China, Build Your Dreams (BYD) pada hari ini resmi mengoperasikan diler flagship terbaru, bernama BYD Haka Auto Showroom Cibubur.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024