Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

Ilustrasi kue perceraian
Sumber :
  • Instagram

China – Pernikahan seharusnya menjadi saat yang penuh kegembiraan bagi pasangan pengantin dan keluarga mereka.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Namun, karena sebuah kesalahan fatal, bukan tak mungkin momen pernikahan berubah menjadi momen yang memalukan bagi kedua mempelai.

Dilansir dari China Press, Kamis, 22 Februari 2024, pernikahan pasangan dari China belakangan menjadi perbincangan di media sosial karena "kejutan" yang terjadi dalam acara tersebut.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Ilustrasi sensor video mesum

Photo :
  • Instagram/@clickmopics

Biasanya, dalam acara pernikahan, video yang diputar berisi momen-momen bahagia pasangan pengantin, tetapi hal tersebut tidak terjadi dalam video pernikahan mereka.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Video yang diputar selama acara pernikahan tersebut menampilkan adegan intim (video seks) antara pengantin wanita dan orang lain selain pengantin pria. Ternyata, sebelumnya pengantin pria sudah mengetahui tentang perselingkuhan calon istrinya tersebut.

Tanpa sepengetahuan pengantin wanita, pengantin pria diam-diam telah menyewa seseorang untuk merekam adegan perselingkuhan tersebut.

Sebagai balasan atas pengkhianatan tersebut, pengantin pria sengaja memutar video tersebut sebagai bagian dari acara pernikahan mereka.

Dalam rekaman tersebut, terlihat pengantin wanita tengah melakukan hubungan intim dengan individu lain yang bukan pengantin pria. Dari sudut pandang kamera, terlihat jelas bahwa video itu direkam secara diam-diam.

Ilustrasi sensor video mesum

Photo :
  • Instagram/@clickmopics

Setelah video tersebut diputar dan dilihat oleh para tamu yang hadir, suasana seketika menjadi hening. Pastinya, tidak hanya pengantin wanita yang merasa malu, tetapi keluarganya juga terkena dampaknya.

Dampak dari kejadian tersebut menyebabkan pembatalan pernikahan dan kedua keluarga tidak lagi berkomunikasi satu sama lain.

Tentu saja, peristiwa tersebut akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi pasangan pengantin dan keluarga, terutama bagi pihak wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya