Geger, Pria Bayar Orang Untuk Potong Kakinya dengan Alasan Nyeleneh Ini

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta – Kantor Sheriff Howell County sedang menyelidiki sebuah insiden yang dianggap sebagai salah satu kasus paling aneh dalam sejarahnya.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Dilansir dari Oddity Central, Senin, 26 Februari 2024, kasus itu melibatkan seorang pria berusia 60 tahun dari Willow Springs yang pada bulan November tahun sebelumnya kehilangan kedua kakinya dalam keadaan yang diduga sebagai kecelakaan.

Dalam ceritanya, pria tersebut mengklaim bahwa kedua kakinya secara tidak sengaja terpotong oleh mesin pemotong rumput yang biasanya dipasang pada traktor.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Ilustrasi mencukur bulu kaki.

Photo :
  • Istimewa

Namun, ada beberapa ketidaksesuaian dalam kisah yang diberikan oleh pria tersebut. Salah satunya adalah fakta bahwa kedua kakinya benar-benar hilang dan tidak dapat ditemukan di lokasi kecelakaan, yang dianggap sebagai hal yang tidak lazim untuk jenis kecelakaan seperti ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Selain itu, luka yang dialami oleh pria tersebut terlihat sangat bersih dan terorganisir. Letnan Torey Thompson dari Kantor Sheriff Howell County mengungkapkan, "Jika kecelakaan ini disebabkan oleh kecerobohan, kita biasanya akan melihat tanda-tanda kekacauan dan luka yang parah. Namun, dalam kasus ini, kondisinya tidak seperti itu."

Petugas dan tim medis yang dipanggil ke lokasi kecelakaan sangat penasaran dengan alat penekan di sekitar tunggul kakinya dan siapa yang memasangnya segera setelah insiden terjadi.

Saat penyelidikan berlanjut, polisi menemukan bahwa seorang pria dari Florida telah mengunjungi korban dengan membawa kapak dan diduga melakukan pemotongan pada kakinya dengan imbalan tertentu.

Selanjutnya, terungkap bahwa pria berusia 60 tahun yang lumpuh telah merencanakan sebuah skema penipuan asuransi. Karena kakinya sudah tidak berguna, dia memutuskan untuk menyulut kecelakaan yang melibatkannya kehilangan kakinya.

Ilustrasi kaki.

Photo :
  • Pixabay/pexels

Namun, karena pria tersebut belum mengajukan klaim ke perusahaan asuransi, tidak ada dasar untuk menuntutnya secara resmi. Letnan Thompson menggambarkan rencana itu sebagai sesuatu yang dilakukan dengan amat buruk dan tidak pernah dilihat sebelumnya.

Meskipun pria tersebut tidak dapat diadili secara resmi atas tuduhan penipuan asuransi, kantor sheriff merasa frustrasi atas pemborosan waktu dan sumber daya yang dilakukan dalam penyelidikan ini.

Mereka mempertimbangkan untuk menuntutnya atas laporan palsu kepada polisi atau petugas medis darurat.

Namun, luka yang diderita oleh pria tersebut terlalu serius, sehingga penahanan hampir tidak mungkin. Akibatnya, mereka memutuskan untuk membiarkannya pulih di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya