Motor Oleng Dan Terjatuh, Pasutri Tewas Tergilas Truk Di Plumpang.

Akibat motor oleng dan terjatuh saat akan menyalip truk Pasangan suami istri (pasutri) berinisial TMP (54) dan HE (51) tewas tergilas di Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara (Jakut), Senin 26 Februari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Akibat motor oleng dan terjatuh saat akan menyalip truk, pasangan suami istri (pasutri) berinisial TMP (54) dan HE (51) tewas tergilas di Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara (Jakut), Senin 26 Februari 2024. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan keduanya tewas usai terlindas truk trailer saat hendak mendahului.

"Sepeda motor hilang kendali mengerem dan terjatuh ke kiri pengendara dan penumpangnya terlindas roda belakang kendaraan trailer tersebut," ujar Edy dalam keterangannya, Senin 26 Februari 2024 sekitar pukul 06:00 WIB. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Pasangan suami-istri yang tewas tersebut berboncengan sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) B-6077-UQH, kemudian truk trailer yang terlibat kecelakaan dikemudikan CH bernopol B-9704-TEI.

Saat ingin mendahului truk trailer, ternyata ada kendaraan lain dari arah berlawanan dan membuat sepeda motor yang dikendarai pasutri tersebut hilang kendali dan terjatuh hingga ke kolong truk. 

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Dalam kecelakaan ini keduanya mengalami luka pada bagian kepala dan perut. "Korban meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Selanjutnya oleh petugas, kedua jenazah segera dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara untuk sopir truk masih dilakukan pemeriksaan. "Jenazah dibawa ke RSCM visum et repertum," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024