Viral, Detik-detik Begal Seret Seorang Ibu di Underpass Cibitung

Viral, Detik-detik Begal Seret Seorang Ibu di Underpas Cibitung
Sumber :
  • Istimewa

Bekasi – Aksi begal sepedamotor menyeret seorang ibu dari Jalan Bosih Raya hingga Underpass Cibitung, Bekasi, Jawa Barat terekam CCTV pada Selasa, 27 Februari 2024.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Akibat peristiwa tersebut korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka cukup parah karena gesekan ke aspal.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Hal ini diketahui dari postingan video akun X @report.id. Berdasarkan narasi unggahan, korban diseret begal lantaran berusaha mempertahankan sepeda motornya.

“seorang ibu luka-luka berusaha mempertahankan motor nya yg dibawa kabur oleh begal,” tulis keterangan unggahan dikutip Selasa malam.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dari cuplikan video terlihat detik-detik begal yang menaiki sepeda motor dengan kecepatan tingi menyeret korban yang bergelantung di bagian belakang hingga terseret di jalan beraspal.

Korban yang mengalami luka-luka langsung ditolong pengendara lain dan dibawa ke tepi jalan. Saat ini, korban dikabarkan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Namun, hingga berita ini dibuat, belum diketahui kelanjutan dari kejadian tersebut, aparat kepolisian setempat belum menyampaikan keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya