Viral TKW Asal Indonesia di Arab Saudi Kerja Sampai Jam 5 Subuh

TKW asal Indonesia di Arab Saudi kerja sampai jam 5 subuh
Sumber :
  • TikTok @labancoh

Arab Saudi – Viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang menyinggung soal jam kerjanya di negara Arab Saudi. TKW asal Indonesia tersebut mengaku bahwa dirinya bekerja sampai jam 5 subuh

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Video tersebut diunggah oleh akun bernama @labancoh di TikTok dan memperlihatkan TKW asal Indonesia di Arab Saudi yang jam kerjaya panjang hingga waktu subuh. Sang TKW diketahui bekerja menjaga anak-anak. Pasalnya, dalam video diperlihatkan dua anak yang sedang bermain. 

TKW asal Indonesia di Arab Saudi kerja sampai jam 5 subuh

Photo :
  • TikTok @labancoh
Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

“Kalian kerja sampai jam 12 malam ? Lemah. Kaya aku dong kerja sampai jam 5 subuh (emoji menangis),” tulis keterangan yang disematkan dalam video, dikutip dari akun @labancoh di TikTok pada Rabu, 28 Februari 2024. 

Dalam video yang diunggah, sang TKW yang mengenakan baju gamis panjang dan kerudung tampak menjaga anak-anak di Arab Saudi sambil sesekali melihat handphone genggamnya. 

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Komentar Netizen

Sontak saja, video tersebut pun langsung menarik perhatian netizen, khususnya di media sosial TikTok. Rupanya banyak juga netizen yang sudah mengetahui bahwa anak-anak di Arab Saudi memang tidurnya pagi sehingga yang menjaganya juga harus tetap terjaga. 

Mereka ternyata tidak begitu heran dengan apa yang dialami oleh sang TKW karena waktu di Arab Saudi disebut seperti terbalik. Di mana siang menjadi malam, dan malam menjadi siang. ‘

“anak2 arab emang tidurnya subuh2. apalagi pas bulan puasa, busettttt playground jam 2 malem masih full isinya anak2 sm emak2 pada nongkrong. ada yg piknik jg sekeluarga.”

“kerja di arab hanya cocok buat yg yang insomnia hahaha.”

“KLo di Arab tuh Mlm jd siang,siang jd Mlm.”

“di Arab mah udah biasa .apalagi KLO puasa kdsng sampe JM 6 .Bru tidur bngin JM 12.”

“art nya melek 25 jam.”

“boro" jgain ank arab tiap hari sampe pagi, pas jaga tps sehari aje ngantuk nye seminggu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya