Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Ilustrasi tidur.
Sumber :
  • Unsplash/Kinga Cichewicz

VIVA – Seorang wanita berusia 40 tahun, yang dikenal dengan nama panggung Brocarde, telah menarik perhatian di media sosial dalam beberapa tahun terakhir karena kisah gilanya dengan sosok yang diduga hantu.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Cerita berlanjut bahwa wanita asal Inggris itu bertemu dengan hantu Edwardo, arwah tentara era Victoria, yang tiba-tiba masuk ke kamar tidurnya pada suatu malam. Dia mengklaim terjadi persetubuhan supernatural saat itu.

Meski sulit dijelaskan seperti apa persetubuhan supranatural itu terjadi, tetapi Brocarde dikabarkan sangat tergila-gila dengan teman hantunya itu sehingga ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Setelah berjuang untuk menemukan tempat ideal, dia akhirnya mengadakan upacara pernikahan di Kapel Suaka di Peckham, London, tempat keduanya akhirnya menikah.

"Edwardo memastikan saya tahu dia ada di sana sepanjang upacara nikah dengan membisikkan sesuatu ke telinga saya dan dengan lembut menyentuh saya," katanya kepada laman Inggris, The Sun.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Saya sangat bersyukur Edwardo muncul dan tidak meninggalkan saya berdiri di altar. Sungguh luar biasa bahwa saya akhirnya menjadi istrinya."

Ilustrasi mimpi saat tidur.

Photo :
  • Pixabay/Enrique Meseguer

Cerai Karena Selingkuh

Namun kebahagiaannya hanya berumur pendek, ketika tidak lama kemudian dia yakin bahwa hantu itu selingkuh dan dia segera mengajukan gugatan cerai. Ia bahkan mengaku telah meminta jasa pengusir setan untuk memastikan mantan suaminya sudah tiada dan tidak terus menghantuinya.

Jika semua ini terdengar agak tidak masuk akal bagi para pembaca, maka itu memang benar. Cukup untuk mengatakan bahwa tidak ada bukti nyata bahwa Edwardo ada dan pernikahan itu sama sekali tidak resmi.

Meskipun demikian, pengalaman-pengalaman ini mempunyai pengaruh yang cukup besar pada hidup Brocarde dan sejak itu dia mengembangkan minat yang besar terhadap penyelidikan paranormal. “Saya sering melihat roh sekarang, saya sangat sensitif terhadap hantu dan sepertinya menarik perhatian mereka,” katanya.

"Saya terus-menerus berkonsultasi dengan cenayang untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang mengapa hal ini bisa terjadi dan untuk memahami pertemuan saya. Salah satu cenayang menyarankan agar Edwardo dan saya memasuki kehidupan satu sama lain karena suatu alasan dan kami telah saling membantu."

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya