Viral Pria Tampar dan Ludahi Wanita Gegara Disebut Mirip Alien

Ilustrasi aksi bullying atau penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA – Viral, seorang pria pukul dan ludahi wanita cantik gegara disebut mirip alien. Dari informasi yang didapat, lokasinya berada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Penganiayaan tersebut terekam dalam video yang berdurasi 26 detik.

4 Tips Ini Bikin Pria Bertahan Lama di Atas Ranjang

Dilihat dari unggahan akun X @punggeng, kejadian itu bermula saat seorang wanita yang mengenakan baju merah bermotif tengah duduk di belakang sepasang kekasih.

Viral pria hajar wanita gegara dikatain alien

Photo :
  • Tangkapan layar
Sosok Vinanda Prameswati, Bakal Calon Wali Kota Kediri yang Bingung Ditanya Program

Wanita itu tiba-tiba melontarkan kata-kata tidak enak yang diduga ditujukan kepada pria yang duduk di belakangnya. 

“Kayak ada alien yang datang di sini,” kata wanita berbaju merah, dikutip Senin, 8 April 2024:

Viral Detik-detik Ledakan di Perumahan Medan, Diduga dari Tabung Gas Elpiji

Pria yang mengenakan kaos berkerah berwarna cokelat yang duduk berdampingan dengan seorang wanita kemudian langsung mengamuk karena merasa tersinggung dengan perkataan wanita berambut panjang itu.

Pria tersebut langsung melayangkan bogem mentah kepada sang wanita berkali-kali. Ia kesal karena dianggap seperti alien. 

Viral pria hajar wanita gegara dikatain alien

Photo :
  • Tangkapan layar

“Itu mulut,” ucap sang pria sembari terus menampar dan memukuli sang wanita pada bagian wajahnya.

Sang pria juga tampak meludahi sang wanita sebelum meninggalkannya. Video itu menimbulkan pro dan kontra. Salah satu sisi si wanita terlalu berani berumpat dengan seenaknya, kemudian si pria berani pukul wanita dengan enteng.

Aku cewe, di video ini jelas yang salah si cewe udah hina fisik org lain dan mulutnya ga beradab sama sekali jadi wajar dong di tonjok biar mampus.. respect sama cewe itu boleh tp liat orgnya yg bagaimana dulu, yg modelan di video ini mah wajar di gituin,” komentar netizen.
Pantas di pukul orang dia ngolok” mukanya cowok tu kek alien, gak kenal aja bisa di olok” apa lagi orang yang betul dia kenal,” ujar yang lain.
Laporin polisi lha, itu lakik apa bencong gitu amat mukulnya ke cewe… sekalipun disebut alien ya pakailah status kejantanan mu untuk wibawa sebagai laki2. Lagian dikatain alien mungkin ada sebab akibat sebelumnya jd hrs diketahui dr kedua belah pihak,” kata netizen lainnya.

Belum diketahui pasti apa penyebab wanita itu mengatakan alien kepada si pria. Sementara itu, belum ada informasi lanjut apakah masalah ini sudah selesai dengan damai atau melalui jalur hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya