Jejak Kasus: Prahara Cinta Segitiga Sang Guru Ngaji

Program Jejak Kasus tvOne, Prahara Cinta Segitiga sang guru ngaji
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Hasanudin (29), seorang guru ngaji di Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, tewas setelah disiram air keras oleh selingkuhan istrinya. Pelaku adalah RM (33) dan AG (16).

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Diketahui AG menyiram air keras atas perintah RM. Keduanya sudah berhasil diamankan polisi. Pelaku RM sudah menyimpan air keras tersebut sejak enam bulan lalu. Jadi pembunuhan ini memang sudah direncanakan.

RM mengaku kesal dan berencana membunuh korban lantaran sering kali dituduh sebagai penyebab renggangnya hubungan Hasanudin dan Yatimah (29) istrinya. Sang istri tak lain adalah mantan kekasih RM.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Selain itu, RM mengaku sudah merencanakan pembunuhan sejak enam bulan terakhir. Namun niat itu tak mulus karena sempat gagal. Rencana awal pembunuhan rencananya dilakukan pada Rabu, 28 Agustus 2019 pukul 22.30 WIB di kawasan perempatan Desa Pangkalan, Teluk Naga, Tangerang.

Lalu benarkan, cinta segita menjadi motif pembunuhan keji ini. Program Jejak Kasus tvOne mengulas secara tuntas. Lihat liputan khusunya di bawah ini.

Wem Tega Bunuh Ibu Kandung Cuma gegara Ditegur Merokok, Kejiwaan Pelaku Diperiksa
>
Pelaku Novi yang tega membunuh ibu mertua di Kendari.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Wanita muda bernama Novi terancam hukuman mati karena menjadi otak pembunuhan terhadap Mirna (51) ibu mertuanya. Sebelum membunuh, Novi sempat memakai jasa dukun santet.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024