Video Legenda Bulutangkis Pasrah soal Masa Depan Atlet-atlet Muda

Ganda putra legendaris Indonesia, Candra Wijaya/Sigit Budiarto
Sumber :
  • pbdjarum.org

VIVA – Pelatih atlet muda Perkumpulan Bulutangkis Djarum, Sigit Budiarto, urun bicara tentang polemik antara Komisi Perlindungan Anak Indonesia dengan PB Djarum setelah Komisi menuding klub bulutangkis itu mengeksploitasi anak-anak dalam kegiatan audisi umum beasiswa bulutangkis mereka.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Sigit, yang juga pebulutangkis ganda putra asal Indonesia yang berpasangan dengan Candra Wijaya, memastikan kegiatan latihan klub PB Djarum tak terganggu dengan polemik itu. Sebab, katanya, yang dihentikan adalah kegiatan audisinya, bukan latihannya.

Namun, Sigit tak dapat memperkirakan apa pun yang akan terjadi nanti setelah PB Djarum menghentikan program audisinya pada 2020, menyusul perintah KPAI. Seandainya memang aktivitas PB Djarum dalam membina atlet-atlet muda benar-benar dilarang, dia berterus terang tak dapat berbuat banyak.

Bea Cukai Ajak Masyarakat Berantas Rokok Ilegal di Jember dan Banyuwangi

"Kalau tidak dikasih ruang gerak untuk kami, ya, mau gimana lagi," katanya. Sejauh ini, dia menambahkan, belum terpikirkan untuk membuat program lain dalam membina atlet-atlet muda. Yang pasti, katanya, pembinaan atlet muda untuk menyiapkan pengganti atlet yang sekarang dalam sepuluh tahun mendatang.

Ikuti pendapat Sigit Budiarto tentang polemik itu, termasuk soal tuduhan KPAI bahwa PB Djarum mengeksploitasi anak, dalam video berikut ini:

Pasal Tembakau di RPP Kesehatan Dinilai Ancam Pelaku Usaha dan Budaya Indonesia
>

(ase)

Bea Cukai gagalkan peredaran rokok ilegal

Bergerak Cepat, Bea Cukai Kudus Kembali Temukan Dua Bangunan Tempat Produksi Rokok Ilegal

Petugas Bea Cukai Kudus kembali menggagalkan peredaran rokok ilegal. Petugas secara cepat menindaklanjuti informasi yang diterima pada Rabu (24/04).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024