VIDEO: Ketua DPR Jadi Korban Gas Air Mata

Ketua DPR Bambang Soesatyo kena gas air mata di tengah demo depan Kompleks DPR
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Insiden tidak mengenakkan menimpa Ketua DPR, Bambang Soesatyo pada Selasa kemarin, 24 September 2019. Maksud hati menemui mahasiswa yang tengah berdemonstrasi, tetapi dia malah terkena masalah.

Universitas Mercu Buana Resmikan Students Learning And Support Centre

Seperti diketahui, ribuan mahasiswa menggelar aksi demonstrasi pada Selasa kemarin. Mereka menolak sejumlah rancangan undang-undang yang akan disahkan DPR dan juga pemerintah.

Nah, politikus yang akrab disapa Bamsoet itu awalnya hendak menemui massa mahasiswa yang demo di depan Gedung DPR tersebut. Bamsoet yang mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dan celana warna hitam tersebut, tampak dikawal sejumlah petugas pamdal DPR dan dikelilingi para wartawan.

Surat Kabar Bild Digugat Setelah Tuduh Dosen-dosen di Jerman Sebarkan Anti-Semit

Bamsoet juga sempat mengoleskan pasta gigi ke pipinya. Namun, tidak lama berjalan menuju lokasi demonstrasi, dia memejamkan matanya. Ternyata, air mancur dan asap gas air mata terasa menyengat.

Akibatnya, Bamsoet batal menemui mahasiswa. Tetapi, ia malah dievakuasi bersama pegawai DPR lainnya ke Gedung Nusantara V.

Rektor UNRI Cabut Laporan atas Mahasiswa yang Protes UKT Naik

Berikut video lengkapnya.

>
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin

Bey Machmudin Minta ICMI Arahkan Mahasiswa KKN Ikut Tangani Stunting

Menurut Bey, kerja sama antara ICMI dan Pemdaprov Jabar perlu semakin dipererat, terutama dalam menangani stunting dan pengan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024