Video Pesona Istri Para Menteri

Foto bersama Kabinet Indonesia Maju Joko Widodo-Ma'ruf Amin
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo melantik 38 menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019. Sebagian dari para menteri itu orang lama dalam kabinet sebelumnya, sebagian lainnya orang baru.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Namun, yang menarik perhatian tak hanya wajah-wajah para menteri, tetapi juga pendamping atau istri mereka. Istri para menteri itu menjadi sorotan kamera wartawan dalam upacara pelantikan kemarin. Apalagi, penampilan mereka yang begitu ayu.

Satu di antara istri-istri para menteri yang menarik perhatian itu ialah Gista Putri, istri Menteri Pariwisata/Ekonomi Kreatif, Wishnutama. Wajah Gista memang sudah akrab di kamera, terutama karena profesinya sebagai pemeran komedi situasi di salah satu stasiun televisi swasta.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Sosok lain yang sudah familiar, ialah istri Menteri Perindustrian, Agung Gumiwang Kartasasmita, Loemongga Haoemasan. Mantan model dan pembawa acara itu meraih sejumlah penghargaan sebagai wanita berprestasi.

Lensa kamera para jurnalis juga tertuju pada wajah Franka Franklin, istri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim. Franka adalah lulusan Hogeschool Rotterdam di Belanda, Northumbria University di Inggris, dan Raffles Design Institute di Singapura.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Simak ulasan lengkap tentang sejumlah istri menteri Kabinet Indonesia Maju dalam video berikut ini:

>

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menghadiri rapat koordinasi yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Majalengka.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024