Video Pengurus MPU di Aceh Dicambuk karena Bermesraan

Pelaksanaan hukuman cambuk di Taman Bustanussalatin Aceh.
Sumber :
  • VIVAnews/ Dani Randi (Aceh)

VIVA – Seorang kknum anggota Majelis Pemusyawaratan Ulama Aceh Besar bersama pasangan tak sahnya dihukum cambuk di depan umum. Mereka divonis melanggar qanun Aceh tentang jarimah ikhtilat (mesum).

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Pasangan nonmuhrim ini terpergok berbuat mesum di dalam mobil saat ditangkap oleh petugas Wilyatul Hisbah Kota Banda Aceh di kawasan Pantai Ulee Lheue pada akhir Oktober 2019. Kedua terpidana, berinisial M dan N, masing-masing dihukum 30 dan 25 kali cambukan di muka umum. Pelaksanaan hukuman cambuk itu digelar di kawasan Taman Sari, Kota Banda Aceh.

Wakil Bupati Aceh Besar Husaini A Wahab menyatakan bahwa aparat tidak pandang bulu dan tetap berkomitmen terhadap penegakan syariat Islam.

MUI: Salat Id yang Dilakukan Jemaah Aolia Tak Sesuai Syariat Islam

Dalam pelaksanaan syariat Islam, katanya, tidak ada yang kebal hukum. Siapa pun orangnya tetap dihukum meski seorang ulama. Si anggota MPU itu pun terancam dipecat.

Simak eksekusi cambuk terhadap kedua terpidana itu dalam video berikut ini:

Heboh! Sepasang Remaja di Pacitan Mesum di Hutan saat Siang Ramadhan
>
Tangkapan layar bocah di Makassar mesum di kuburan.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Sebuah video viral, memperlihatkan dua bocah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan melakukan aksi mesum. Ketiga bocah itu melakukan hubungan mesum di kawasan pemakaman umum.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024