Video Sambutan Meriah Tim Polo Air Putra Peraih Emas SEA Games 2019

Ketum PRSI Anindya Novyan Bakrie (tengah) saat menyambut tim Polo Air Indonesia
Sumber :
  • Zulfikar Husein

VIVA – Sukses meraih medali emas yang pertama bagi Indonesia di SEA Games 2019, tim polo air putra Indonesia pulang ke Tanah Air dengan senyum ceria. Mereka pun disambut secara meriah di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Selasa dini hari tadi.

Harga Emas Hari Ini 29 April 2024: Global dan Antam Kompak Merosot

Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia, Anindya Novyan Bakrie, turut menyambut mereka. Bagi Anin, keberhasilan merebut medali emas di Filipina itu menjadi momentum bagi kebangkitan olahraga polo air Indonesia.

Kapten tim Reza Auditya Putra dan rekan-rekannya satu per satu menerima pengalungan bunga dan sambutan hangat dari Anin dan jajaran pengurus PRSI serta Komite Olahraga Indonesia (KOI). 

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

"Kita berharap bisa tumbuh klub-klub polo air dan pada akhirnya bisa ada liga polo air yang tidak kalah seperti liga sepakbola. Tentu mulainya dari skala kecil, menengah, hingga besar," kata Anindya.

Namun, dia berpesan, walau kini sudah terdepan di Asia Tenggara, tim polo air putra Indonesia jangan sampai jumawa. "Kita ingin berupaya terus agar bisa mendominasi di level Asia," lanjut dia.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Anindya pun bertekad PRSI akan mempertahankan sektor-sektor yang dinilai sudah baik di tim polo air putra, termasuk perpanjangan kontrak pelatih. "Dari pimpinan akan berikan full support. Bukan hanya setahun, dua tahun tapi untuk jangka panjang agar bisa menghasilkan pemain-pemain yang lebih berbobot dan lebih muda agar bisa mendominasi di jangka panjang," lanjut dia. 

Selengkapnya dapat disimak pada tayangan berikut ini:

2017/12/doa-ini-yang-diucapkan-umar-saat-lelah.html
  
  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya