VIDEO: Jakarta Banjir, Diam-diam Jokowi ke Waduk Pluit

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Cahyo Edi/VIVAnews.

VIVA – Presiden Joko Widodo meninjau Waduk Pluit di Jakarta Utara sebelum beraktivitas di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat pagi, 3 Januari 2020. Kunjungan ini dilakukan secara dadakan, sehingga rombongan Biro Pers Istana dan para wartawan tak sempat mengabadikan kunjungan Jokowi.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Presiden Jokowi berada di Waduk Pluit hanya sekitar setengah jam untuk memeriksa sekalian memastikan pompa di sana berfungsi dengan baik.

Dalam kunjungan singkat itu, Jokowi dikawal Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan beberapa Asisten Ajudan. Tak berlama-lama, Jokowi pun kembali ke Istana Negara untuk melanjutkan aktivitasnya.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Banjir melanda lagi DKI Jakarta dan daerah-daerah sekitaranya pada Rabu, 1 Januari 2020, setelah hujan deras dan terus menerus sejak sore hari sebelum. Pemerintah menyiapkan antisipasi karena puncak musim hujan belum terjadi, sebagaimana prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
Ilustrasi gedung perkantoran Jakarta

UU DKJ Resmi Diteken Jokowi, Jakarta Masih Ibu Kota Negara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menandatangani pengesahan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2024 tentang Daerah Khusus Jakarta (DKJ) pada 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024