VIDEO: Detik-detik Pembunuhan Hakim di Medan Terekam CCTV

Polisi konferensi pers terkait pembunuhan hakim PN Medan
Sumber :
  • VIVAnews/Putra Nasution

VIVA – Detik-detik pembunuhan seorang hakim Pengadilan Negeri Medan, Djamaluddin, terekam kamera pengawas (CCTV). Ada sejumlah CCTV yang diperiksa dan memperlihatkan rekaman aktivitas korban sebelum dibunuh.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Ada delapan rekaman video CCTV yang disita di sejumlah lokasi, yang dimulai dari rumah korban dan merekam kegiatan para pelaku setelah mereka menghabisi korban. Delapan video CCTV itu dikonfirmasi kebenarannya oleh Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

Menurut polisi, pada pukul 20.00 WIB, para tersangka masuk ke rumah, bersamaan dengan korban yang baru pulang dari bekerja. Satu jam kemudian korban beristirahat. Pembunuhan terjadi pada pukul 01.00 WIB di kamar korban.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Lalu, pada pukul 04.00 WIB, mobil yang diduga berisi jenazah Djamaluddin keluar dari rumah itu. Mobil itu berlalu lalang di delapan lokasi di kota Medan yang diperkirakan pengemudinya mencari lokasi tepat untuk membuang mobil dan jenazah Djamaluddin.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
>
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024