Mau Lihat Gadis Manis Main Gitar Lalu Tercebur, Cek Videonya

Wanita bermain gitar.
Wanita bermain gitar.
Sumber :
  • youtube/Daily World Virtual

VIVA – Seorang wanita asal Thailand yang bernama Kwanwasu Sintirawat telah menarik perhatian dunia maya. Bagaimana tidak, lewat videonya ia tengah asyik bernyanyi tiba-tiba saja ia terbalik ke belakang dan masuk ke dalam sungai kecil di belakang rumahnya.

Wanita yang berusia 30 tahun ini memang memiliki hobi bernyanyi, awalnya ia berniat untuk merekam aksinya itu sambil menyanyikan lagu "Do you miss me?" dengan posisi duduk di atas hammock (tempat tidur gantung) yang diikat pada pohon.

Awalnya berjalan mulus diiringi dengan suara merdu dan alunan gitar yang ia mainkan. Tak berselang lama, tiba-tiba tali hammock itu putus dan ia pun terjungkal ke belakang dan langsung tercebur ke sungai kecil yang tepat di belakangnya dengan kondisi basah kuyup bersama gitarnya.

Ternyata sang ibu lupa memberi tahu bahwa tali hammock tersebut sudah rusak dan rawan putus. "Ibu menertawakan saya", ujar Kwanwasu yang menceritakannya pada sang ibu.

Video itu langsung menjadi perhatian netizen di berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram dan Youtube. Salah satunya akun instagram omg.indonesia.id yang mempostingnya dengan lebih dari 14ribu likers.