Konyol, Pria Ini Main Ayunan dan Berakhir Tragis

Pria terjatuh dari ayunan.
Pria terjatuh dari ayunan.
Sumber :
  • Instagram goatwow

VIVA – Ayunan adalah salah satu jenis permainan yang disukai anak-anak. Hampir di setiap arena bermain ataupun taman kanak-kanak pasti ada jenis permainan ini. Ayunan pun tergolong jenis permainan yang tidak membahayakan. Tentu saja jika dipergunakan sebagaimana mestinya. Tidak seperti yang satu ini.

Berniat melakukan aksi konyol di hadapan teman-temannya, pria ini malah membahayakan dirinya sendiri. Sekelompok pria dan wanita tampak sedang menikmati hari mereka di sebuah ruangan terbuka seperti taman. Di sana terdapat sebuah ayunan, yang mungkin biasanya hanya digunakan untuk anak-anak saja.

Entah mendapat ide dari mana, tiba-tiba para pria di kelompok tersebut melakukan aksi nekat yang terlihat sangat konyol. Seorang pria nampak mulai menaiki ayunan tersebut. Beberapa pria lainnya terlihat memegangi tiang ayunan agar tidak bergoyang. Sedangkan, teman-teman lainnya hanya menyaksikan aksi konyol rekan mereka dari pinggir saja.

Bukan mengayun seperti bermain ayunan pada umumnya, ternyata pria ini memutuskan untuk mengayun sampai membentuk lingkaran penuh. Bahkan, ia berputar sejauh 360 derajat sambil berdiri di atas ayunan tersebut. Satu putaran, dua putaran, pria ini dan teman-temannya masih tampak menikmati aksi nekat ini. Sampai akhirnya, pada putaran ketiga sesuatu terjadi.

Pria terjatuh dari ayunan.

Dalam video yang diunggah Instagram Goatwow dari akun youtube milik White Diamonds, terlihat bagaimana pria tersebut melayang, terlepas dari ayunan dan terhempas sampai membentur dinding kayu di hadapannya. Seketika acara yang penuh tawa ceria tersebut berubah menjadi sebuah tragedi menakutkan.

Tidak diketahui bagaimana nasib pria malang tersebut. Karena rekaman video terhenti setelah terdengar teriakan histeris rekan-rekan si pria sesaat setelah peristiwa itu terjadi. Dari kejadian ini, sebaiknya kita bisa mengambil pelajaran untuk lebih bijak dalam melakukan suatu perbuatan. Jangan sampai hanya untuk aksi konyol sesaat, sampai membahayakan diri kita sendiri.