Detik-detik Pertemuan Dua Sahabat yang Terpisah 50 Tahun

Pertemuan dua sahabat.
Pertemuan dua sahabat.
Sumber :
  • instagram/bikinrame

VIVA – Dalam suatu acara stasiun TV di China, terdapat kejadian yang membuat banyak orang terharu bahkan menangis. Tidak diketahui jelas nama program acara tersebut, tetapi berhasil menarik perhatian pemirsa.

Program itu mempertemukan seorang kakek yang usianya sekitar 90 tahun dengan sahabat lamanya. Seperti diketahui, mereka tidak berjumpa lebih dari 50 tahun. Persahabatan sejati memang tidak mengenal suatu batasan apa pun.

Kakek yang berpakaian biru muda dan memegang tongkat itu ditemani salah satu kerabatnya berjalan di atas panggung, tak lama berselang keluarlah sahabatnya yang juga ditemani seseorang keluar dari belakang panggung.

Pertemuan dua sahabat.

Mereka akhirnya bertemu dan seperti saling melakukan salam hormat dilanjutkan saling sapa. Semua orang yang hadir dalam acara tersebut  ikut terharu bahkan ada juga yang menangis melihat suasana haru itu.

Dalam caption akun itu tertulis "Persahabatan adalah sebuah hubungan yang sangat indah diproses oleh waktu. Hubungan yang berkwalitas karena tidak memandang status dan mempersoalkan untung rugi, tetapi karena adanya *Hubungan Bathin yang dalam: saling MENGERTI, saling MEMPERHATIKAN dan saling MENDUKUNG ".

Video yang diunggah akun instagram bikinrame ini telah ditonton lebih dari 300ribu dan mengundang lebih dari 1000 komentar.