Kocak Bule Jawa Ngerjain Bule Asli, Cek Videonya

Bule ngerjain bule di Bali.
Bule ngerjain bule di Bali.
Sumber :
  • Youtube Londokampung

VIVA – Ngerjain orang memang bisa menjadi hiburan tersendiri. Bukan hanya karena reaksi korban yang sering di luar dugaan, tapi ekspresi bingung para korban tak jarang mengundang tawa. Tetapi tentu saja harus dilakukan dalam batas yang wajar.

Begitu juga dengan aksi prank yang satu ini. Dalam aksinya, sang Youtuber Londokampung, yang terkenal dengan nama Cak Dave ini berusaha ngerjain bule asli dengan mengajak mereka berbincang tetapi dalam bahasa Jawa.

Penampilan sang Youtuber yang memang bule banget membuat para bule-bule asli yang menjadi korban aksinya terperdaya. Mereka tidak menyangka jika bule satu ini akan mengajak mereka berbincang dalam bahasa Jawa.

Bule ngerjain bule di Bali.

Terlebih, saat bule-bule asli ini meminta sang bule Jawa untuk menggunakan bahasa Inggris. Mereka tampak kebingungan karena Cak Dave mengatakan ia tidak bisa berbahasa Inggris. Padahal, kalau dilihat dari penampilan, Cak Dave tidak berbeda dengan mereka.

Aksi ngeprank sang bule Jawa yang diambil di Sanur, Bali ini mengundang banyak perhatian warganet. Video yang sudah ditonton oleh lebih dari 400 ribu orang ini memang dinilai berhasil membuat tertawa. Penasaran bagaimana serunya aksi prank ini? Simak videonya.