Kasihan Banget, Cewek Ini Dibikin Malu saat Nembak Cowok

Cewek nembak cowok di tempat umum.
Sumber :
  • Instagram bikinrame

VIVA – Masa remaja adalah masa yang paling indah dalam hidup. Bagaimana tidak, dalam fase ini, seseorang mengalami banyak sekali hal yang membahagiakan, salah satunya dalam hal percintaan. 

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Ya, menyatakan cinta kepada lawan jenis kerap dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang kepada seseorang yang dicintai. Dengan melakukan hal tersebut, mereka berharap cintanya akan diterima dan menjadikan seseorang tersebut sebagai pasangannya.

Di Indonesia sendiri, yang masih kental dengan adat ketimuran menganggap bahwa menyatakan cinta itu harus dilakukan pria kepada wanita. Namun, lain halnya dengan di luar negeri. Di sana, menyatakan cinta bisa dilakukan oleh siapa saja, baik dari pihak wanita maupun pria.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Wanita dalam video berikut ini pun melakukan hal yang sama. Video berdurasi 58 detik ini memperlihatkan seorang cewek sedang berusaha menyatakan cinta kepada pria yang disukainya.

Wanita menangis usai ditolak sang pujaan hati.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Wanita ini cukup berani karena ia melakukannya di tempat umum. Supaya anti mainstream, wanita ini pun membawa beberapa balon. Ia mencoba menghampiri sang pria dan berdiri berhadapan dengan pujaan hatinya tersebut.

Beberapa orang yang kemungkinan adalah teman si wanita, berusaha memberikan support kepada temannya tersebut. Sesaat ia langsung berbicara dan mencoba menyatakan cinta kepada pria pujaannya.

Namun tak disangka, keberanian wanita tersebut malah ditolak mentah-mentah oleh sang pria. Ia langsung meninggalkan wanita tersebut begitu saja. Sontak, wanita tersebut langsung menangis.

Melihat sang wanita menangis, salah satu penonton mencoba membujuk si pria agar mau kembali. Sang pria akhirnya kembali menghampiri wanita tersebut. Tetapi sungguh di luar dugaan, yang terjadi berikutnya malah lebih mencengangkan. Lalu, kira-kira apa yang terjadi berikutnya? Simak video lengkapnya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya