Berebut Parkir, Kelakuan Wanita Ini Bikin Emosi

Rebutan lahan parkir.
Rebutan lahan parkir.
Sumber :
  • Facebook.com/uniladmag

VIVA – Mencari tempat parkir memang terkadang menjadi hal yang menyebalkan. Apalagi jika lahan parkir yang tersedia sangat terbatas. Waktu yang tidak sebentar bisa habis terbuang hanya untuk mendapatkan tempat parkir bagi kendaraan yang kita bawa.

Maka, tak heran jika berebut tempat parkir kerap menjadi suatu masalah tak terhindarkan. Terlebih jika kita dalam keadaan berpacu dengan waktu. Seperti yang terjadi dalam tayangan video singkat berikut ini.

Diposting di akun Facebook UNILAD, tampak beberapa orang wanita berebut lahan parkir dengan seorang pengendara mobil lainnya. Tapi sayang, wanita itu lebih dulu menempati lahan parkir tersebut dengan cara yang tidak sepantasnya.

Dalam rekaman tersebut, terlihat sebuah mobil sudah bersiap untuk menempati sebuah tempat parkir yang kosong. Namun tanpa diduga, tiba-tiba muncul seorang wanita sambil berlari menuju lahan parkir tersebut, yang kemudian berdiri di tengahnya.

Tentu saja hal ini membuat sang pengendara mobil menjadi bingung. Bagaimana mungkin wanita tersebut menghalangi dan menempati lahan parkirnya lebih dulu, padahal mobil milik wanita itu belum sampai di sana. Wanita itu terlihat meminta sang pengendara mobil untuk mencari tempat yang lain, karena menurutnya tempat itu sudah ditempatinya.

Tindakan wanita ini tentu saja memicu emosi sang pengendara mobil yang juga tidak mau bergeming. Dia merasa kalau dirinyalah yang berhak atas lahan parkir tersebut. Bukannya mengalah dan memberikan tempat parkir itu kepada sang pengendara mobil, seorang wanita lain yang merupakan kerabatnya malah ikut berdiri di sana untuk menghalangi sang pengendara mobil.

Rebutan lahan parkir.