Beri Makan Singa dan Harimau, Tangan Pria Ini Malah Dilumat

Tangan pria digigit harimau.
Tangan pria digigit harimau.
Sumber :
  • Facebook Shanghai Expat.

VIVA – Berkunjung ke kebun binatang bisa menjadi salah satu alternatif mengisi waktu liburan. Apalagi, jika Anda sudah memiliki buah hati. Pasti dia akan senang jika dibawa ke kebun binatang, karena bisa melihat berbagai binatang yang lucu dan beraneka ragam. 

Tak hanya itu, membawa buah hati ke kebun binatang juga bisa menjadi sarana edukasi untuk anak. Anda bisa mengenalkan anak pada berbagai jenis binatang, memberi tahu bahwa ada makhluk hidup lain yang juga harus disayangi.

Saat berkeliling mengitari kebun binatang, biasanya pengunjung diperbolehkan untuk memberi makan binatang-binatang tersebut. Tapi syaratnya, Anda harus tetap berhati-hati dan waspada, ya. Jangan sampai Anda mengalami kejadian seperti pria dalam video berikut ini.

Berniat memberi makan singa dan harimau, pria yang terlihat sudah paruh baya ini malah digigit oleh harimau. Ya, video berdurasi 41 detik ini memperlihatkan kejadian yang sangat mengerikan.

Dalam video ini terlihat seorang pria paruh baya, entah petugas atau pengunjung sedang memberi makan singa dan harimau yang berukuran sangat besar. Ia menyuapi kedua hewan buas tersebut dengan cara memasukkan kedua tangannya ke dalam kandang.

Satu tangan untuk memberi makan singa, sedangkan satunya lagi untuk harimau. Namun nahas, saat mengulurkan tangan, tak hanya makanan saja yang dilumat oleh sang harimau, tapi juga tangan pria tersebut.

Yang lebih mengerikan, harimau tersebut enggan melepaskan tangan si pria. Ia terus menggigit tangan pria tersebut. Beberapa orang yang terlihat seperti petugas berupaya keras untuk menyelamatkan si pria dengan cara mengusiknya dengan tongkat.