Tabrak Kakek, Pemuda Ini Malah Lakukan Hal Kejam

Pemuda menabrak kakek pemungut sampah.
Pemuda menabrak kakek pemungut sampah.
Sumber :
  • Facebook.com/Rizal P

VIVA – Sebuah video yang begitu menguras emosi warganet baru-baru ini beredar di dunia maya. Video yang diunggah di Facebook oleh akun Rizal P ini memang begitu menyulut emosi siapa saja yang melihatnya.

"Kembali terjadi korban berkendara sambil main hp.tp kali ini kejadiannya di negara tetangga Thailand. Seorang kakek pengungut sampah berusia 80 th menjadi korban kekerasan Seorang anak muda yg tledor Main hp sambil berkendara.Semoga pelaku cepat tertangkap. Credits: @seto," tulis Rizal dalam postingannya.

Rekaman video CCTV itu memperlihatkan sebuah kecelakaan antara seorang pria pengendara sepeda motor yang menabrak seorang kakek pemungut sampah bergerobak. Dalam tayangan tersebut, terlihat bahwa peristiwa ini terjadi pada 13 Maret 2018.

Bukan kecelakaannya yang berhasil menarik perhatian warganet, tapi lebih karena perbuatan tidak pantas yang dilakukan oleh anak muda pengendara motor itu. Merasa tidak terima karena terjatuh dalam kecelakaan itu, anak muda tersebut tega menganiaya kakek renta yang sudah tak berdaya.

Awalnya, terlihat seorang pemuda mengendarai sepeda motor dengan kecepatan agak tinggi. Dari arah berlawanan, ada seorang kakek pemungut sampah dengan gerobaknya yang berjalan pelan. Naik motor sambil menggunakan ponsel, membuat pemuda ini tidak memperhatikan kondisi jalanan.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Terlihat motor pemuda itu bersenggolan dengan gerobak sang kakek. Beruntung, kakek tua tersebut baik-baik saja. Hanya pemuda tersebut sempat terjatuh dari motornya, tapi kemudian dapat bangkit kembali.

Pemuda menabrak kakek pemungut sampah.