Bantu Teman Kabur dari RSJ, Pria Ini Lakukan Hal Bodoh

Dua pria mencoba memanjat tembok.
Dua pria mencoba memanjat tembok.
Sumber :
  • Facebook Mochammad Santoso.

VIVA – Saling membantu sesama manusia merupakan hal yang mulia dan memang harus dilakukan. Apalagi, jika memiliki hubungan kerabat yang dekat, dengan teman sendiri misalnya. Tentu, membantu menjadi hal yang lebih wajib lagi untuk dilakukan.

Bantuan bisa berbentuk apa saja. Membantu dalam hal ekonomi, menjadi teman curhat saat teman sedang dilanda masalah, atau bisa juga memberikan bantuan dalam bentuk tenaga.

Hal tersebut, sepertinya juga dilakukan oleh kedua pria dalam rekaman video berikut ini. Sisi tolong-menolongnya boleh kamu tiru, tapi kelakuan bodoh kedua pria ini jangan sampai kamu tiru juga, ya.

Video berdurasi 56 detik yang diunggah oleh akun Facebook Mochammad Santoso di grup MIK SEMAR (Media Informasi Kota Semarang) ini memperlihatkan kelakuan dua pria yang sangat konyol, lucu, tapi juga bodoh.

Dua pria mencoba memanjat tembok.

Video ini memperlihatkan kedua pria sedang berusaha untuk memanjat tembok. Entah berniat kabur atau ada alasan lain, video yang diberi caption 'bantu teman kabur dari RSJ' ini sungguh membuat kita geleng-geleng kepala.

Awalnya satu pria mencoba memanjat tembok dan berhasil. Saat temannya mencoba memanjat, ia kesusahan dan tidak berhasil menaikinya. Melihat temannya kesusahan, akhirnya pria pertama turun kembali untuk membantu temannya.