Penasaran, Anjing Ini Tersengat Belut Listrik

Anjing gigit belut.
Anjing gigit belut.
Sumber :
  • instagram/bikinrame

VIVA – Belut listrik merupakan salah satu jenis ikan yang dapat membunuh mangsanya dengan cepat. Belut listrik dapat mengeluarkan listrik berkekuatan hingga 600 volt, tidak heran ia dapat memangsa dengan cepat dan melindungi dirinya dari pemangsa.

Seekor buaya pun yang begitu buas bisa tewas oleh belut listrik. Bentuknya memang tidak menyeramkan seperti ular atau buaya, tapi jangan pernah menganggap remeh hewan yang satu ini.

Pada video berikut ini terdapat seekor belut listrik yang terbaring di tanah yang didekati oleh seekor anjing. Belut itu tampak terbaring dan diam saja ketika anjing itu mendekat, anjing itu pun beberapa kali menggonggong sebelum menggigitnya.

Anjing gigit belut.

Penasaran dengan hewan yang mirip dengan ular itu, anjing berwarna coklat-hitam itu langsung menggigit bagian badan dari belut itu. Sadar akan ancaman, belut itu langsung menunjukkan kekuatannya dengan sengatan listriknya. Anjing itu pun tak kuasa menahan sengatan listrik dan sempat terjatuh hingga akhirnya kabur.

Video itu telah dilihat lebih dari 100rb kali dari akun Instagram bikinrame, ada yang merasa itu lucu ada juga yang merasa kasihan terhadap anjing tersebut.