Tanpa Kaki, Wanita Ini Tetap Tegar Jalani Hidup

Wanita jalani hidup tanpa kaki.
Wanita jalani hidup tanpa kaki.
Sumber :
  • Instagram Bikinrame

VIVA – Kehidupan memang selalu mengajarkan banyak hal. Baik saat sedang berbahagia ataupun sedang mendapatkan ujian dan cobaan. Bukan hanya pengalaman yang kita alami, kehidupan yang dijalani orang lain pun dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga.

Seperti kehidupan yang dijalani wanita dalam video singkat berikut ini. Kehilangan sepasang kakinya, wanita ini masih tetap semangat dan tegar dalam menjalani hidupnya.

Dalam video singkat yang diunggah di Instagram oleh akun Bikinrame, tidak dijelaskan apa penyebab wanita ini kehilangan kedua kakinya. Video tersebut hanya menggambarkan bagaimana wanita ini pantang menyerah dalam menjalani hari-harinya walaupun harus tanpa kaki.

Di awal-awal video, tidak ada yang menyangka kalau wanita ini menggunakan kaki palsu. Tapi saat dia mulai membuka celananya, barulah kita tersadar kalau wanita ini ternyata tak berkaki. Sama sekali tidak nampak rasa minder atau sedih di raut wajahnya. Seakan dia telah berdamai dengan kondisinya saat ini.

Wanita jalani hidup tanpa kaki.

Harus hidup tanpa kaki yang merupakan salah satu organ vital manusia, tentu bukanlah hal yang mudah. Dalam beraktivitas, sering kali wanita ini mengalami berbagai kesulitan. Tapi senyum yang terpancar di wajahnya, mampu membangkitkan semangat semua orang untuk selalu bersyukur dan tetap tegar menjalani hidup.

Banyak pelajaran dan hikmah yang bisa diambil dari tayangan singkat ini. Wanita hebat tersebut mampu membangkitkan motivasi semua orang untuk selalu bersyukur apapun kondisinya dan terus berjuang melakukan yang terbaik dalam menjalani hidup.