Ngeri Truk Tangki Melaju Sendiri, Bensin Banjiri Jalanan

Truk tangki pengisi bahan bakar.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Apapun profesinya pasti memiliki risiko, untuk itu kita harus selalu waspada dan lebih teliti dalam mengerjakan hal apapun.  

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Seperti pada rekaman video lewat CCTV berikut ini,seorang sopir truk tangki pengisi bahan bakar telah melakukan kesalahan yang berakibat fatal. Awalnya semua berjalan baik ketika sopir truk itu memindahkan bahan bakar dari dalam tangki ke sebuah SPBU.

Sopir truk tangki berwarna putih itu terlihat mengawasi proses pemindahan bahan bakar cair itu dari belakang truk. Ketika pengisian berlangsung tiba-tiba truk melaju pelan dan tak terkendali, sopir itu panik dan mencoba mengendalikannya.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Truk tangki pengisi bahan bakar.

Selang yang menempel pada truk terlepas dan bahan bakar cair itu tumpah ke jalanan, sopir itu terlihat kebingungan meski pada akhirnya truk tangki itu bisa dikuasai dan menutup kebocoran bahan bakar cair itu.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Tidak diketahui secara pasti penyebab truk tangki itu bisa lepas kendali, namun banyak netizen yang berkomentar jika sopir itu mungkin lupa pasang rem tangan dan truk itu berada pada tempat yang tidak rata.

Video yang diunggah akun Instagram bikinrame ini telah ditonton lebih dari 100ribu kali dan mengundang lebih dari 300 komentar.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020