Nyanyi di Nikahan Mantan Lagunya Nyindir Banget

Pria menyanyi di pernikahan mantan.
Pria menyanyi di pernikahan mantan.
Sumber :
  • Instagram bikinrame.

VIVA – Setiap pasangan yang menjalani hubungan dengan serius pasti tujuannya adalah untuk menikah. Karena menikah itu ibadah dan menjadi impian bagi setiap pasangan untuk membangun sebuah keluarga.

Tapi, ada kalanya apa yang direncanakan tak sejalan dengan kenyataan. Apa yang sudah dicita-citakan kandas begitu saja di tengah jalan. Putus hubungan memang menyesakkan. Apalagi, jika mantan sudah memiliki pasangan. Terlebih, kamu masih sendirian dan mendengar kabar bahwa mantanmu sudah menyebar undangan. Pasti tidak enak, bukan? 

Ya, datang ke pernikahan mantan, jika kamu belum move on memang tidak enak rasanya. Jika membayangkan orang yang kamu sayangi akan menjadi milik orang lain, ada perasaan tidak rela di dalam hati. 

Tetapi kadang, bagi sebagian orang ada rasa tidak enak jika tidak datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Akhirnya meski dengan berat hati, mereka memutuskan untuk datang memenuhi undangan. 

Pria menyanyi di pernikahan mantan.

Pria dalam video berikut ini rupanya melakukan hal yang sama. Dalam sebuah rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram bikinrame, memperlihatkan seorang pria sedang menyanyi di pernikahan mantannya.

Yang bikin sedih dan pilu, lirik lagu yang ia nyanyikan seolah menyindir mantan pasangannya tersebut. Beberapa potongan lirik dalam lagu tersebut menyebutkan, "Kamu pacaran denganku tapi nikah dengan dia, berjanji bertemu di pelaminan, nyatanya ku hanya jadi tamu undangan."