Marak Informasi Turis Bodong di Kuta

Tanah Lot, Tabanan Bali
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVAnews - Maraknya informasi di Bali yang tidak memiliki izin dari pemerintah setempat makin merajalela di Bali. Informasi turis itu hanya mengedepankan keuntungan saja tanpa memikirkan pelayanan serta pembangunan imej yang bagus kepada para turis yang mayoritas datang dari Australia.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Banyak ditemui informasi turis di sepanjang Jalan Kartika Plaza, Jalan Pantai serta Jalan Legian Kuta dengan kondisi yang sangat mengganggu ketertiban dan memasang umbul umbul atau banner hingga ada yang menutupi trotoar yang seharusnya adalah tempat para pejalan kaki.

Di samping itu banyak para turis yang merasa kecewa dengan adanya informasi turis yang ternyata tidak mempunyai kapasitas dalam memberikan informasi pelayanan turis.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

Akan seperti apakah kehidupan pariwisata Bali ke depan, apabila hal ini masih dibiarkan terus menerus tanpa ada tindakan yang signifikan dari instansi terkait untuk melakukan penertiban.

Secara umum sudah di ketahui bahwa pendapatan dari Pulau Bali adalah dari dunia pariwisata. Jadi selayaknya pemkab dan instansi terkait lainnya diharuskan jeli dan menindaklanjuti hal ini demi kehidupan dunia pariwisata Bali yang sudah terkenal ke seluruh dunia.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali
Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024