Pesta Olahraga Mahasiswa Psikologi UI

Piastro
Sumber :
  • PIASTRO

VIVAnews - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas Indonesia akan mengadakan kompetisi olahraga dan seni, yaitu Piastro (Psychology in Art and Sport through Competition)

Acara ini awalnya diadakan pada tahun 2007 dan sampai saat ini Piastro sudah menginjak tahun kelima. Piastro tahun ini mengusung tagline: “One Piastro Our Piastro”. Kategori dalam kompetisi yang diadakan oleh Piastro yaitu futsal, basket, modern dance, tari tradisional, dan fotografi. 

Piastro mengundang seluruh mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Psikologi dari berbagai Universitas di Indonesia dan SMA seluruh Jabodetabek untuk pertandingan futsal dan basket, sedangkan modern dance, tari tradisional, dan fotografi terbuka untuk umum. 

Acara ini dapat menjadi sarana untuk apresiasi kemampuan para mahasiswa dan anak-anak SMA yang memiliki ketertarikan dan talenta dalam bidang olah raga dan seni. Acara ini juga sekaligus memperkenalkan Psikologi kepada peserta SMA dan umum.

Piastro akan diadakan pada tanggal 7-16 Oktober 2011. Rangkaian acara Piastro dimulai dengan Gathering Night pada tanggal 7 Oktober 2011 bertempat di Fakultas Psikologi UI.

Pada tanggal 8 Oktober 2011 di GOR Pemuda Bulungan akan diadakan upacara pembukaan. Pertandingan futsal, basket, modern dance, tari tradisional, dan fotografi akan diadakan dari tanggal 8-15 Oktober.

Puncaknya pada tanggal 16 Oktober 2011 akan ada pertandingan final futsal dan basket, lalu acara ditutup dengan upacara penutupan bertempat di GOR Pemuda Bulungan.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024