Roma Kembali Tampil Mengecewakan

Nonton Bareng Indoroma
Sumber :
  • INDOROMA

VIVAnews - Pada hari senin, 31 Oktober 2011 kemarin, tifosi Indoroma melakukan nonton bareng di sebuah restoran cepat saji di daerah Cikini. Pada pertandingan pekan ke-10 ini, ketangguhan As Roma kembali di uji saat menjamu Ac Milan. Rasa optimis ada di benak para Romawan dan Romawati, karena rekor tidak pernah kalah Roma di kandang sendiri di Olimpico sejak tahun 2005.

Pertandingan pada babak pertama berjalan dengan ketat, As Roma sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Ibrahimovic. Keadaan ini membuat para Romanisti tertunduk lesu, apalagi gol tersebut merupakan assist dari Aquilani, yang merupakan mantan ikon Roma.

Setelah beberapa menit, akhirnya Roma dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1, melalui sundulan kepala Nicolas Burrdiso. Para Romanisti bersorak gembira menyambut gol balasan tersebut. Namun, petaka bagi Roma kembali terjadi, ketika Nesta berhasil membuat gol. Skor dibabak pertama 1-2 untuk Ac Milan.

Babak kedua bergulir, rasa optimis kembali bangkit setelah pemain baru As Roma, Bojan masuk menggantikan Borini. Gol yang dinanti-nanti para Romanisti tak kunjung tiba, puncak kekecewaan terjadi saat gol ke tiga Ac Milan oleh Ibrahimovic. Skor kembali bertambah 1-3 untuk Ac Milan.

Gol telat Bojan, tidak mampu memberikan kemenangan bagi As Roma. Akhirnya As Roma tunduk dikandang sendiri oleh Ac milan dengan skor akhir 2-3.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Ini merupakan hasil yang cukup mengecewakan setelah beberapa pertandingan terakhir As Roma tampil buruk. Para Romanisti harus lebih bersabar, untuk menyaksikan tim kesayangannya kembali tampil baik.

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024