Merpati Raih Penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2013
Senin, 11 Maret 2013 - 13:07 WIB
Sumber :
VIVAnews -
Maskapai penerbangan nasional Merpati kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan mendapatkan kepercayaan masyarakat. Kepercayaan yang diberikan kali ini berupa penghargaan
Contact Centre Service Excellence Award 2013
.
Penghargaan diberikan oleh Majalah
Service Excellence (Majalah MARKETING Group) dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL), diterima langsung Direktur Komersial PT Merpati Nusantara Airlines, Sutan Banuara, Kamis (7/3) sore di Balai Sarbini Jakarta
Menurut Direktur penyelenggara Contact Centre Award 2013, Harry Susanto, Penentuan pemenang dilakukan dengan menggunakan metode mystery call serta email selama 6 bulan. Setiap contact perusahaan (call centre) perusahaan penerbangan dihubungi sebanyak delapan kali dalam sebulan.
Lebih lanjut Harry Susanto menjelaskan, Penilaian performa didasarkan pada tiga kontak layanan, yaitu accessibility, system & procedure, serta people . Dalam kesempatan yang sama Sutan Banuara menuturkan, meskipun call centre Merpati ini baru berusia satu tahun, lewat pengujian dan penilaian yang dilakukan oleh pihak independent, sudah memperoleh penghargaan yang bergengsi di bidang call centre dari kategori maskapai penerbangan komersial. Ini membuktikan, karyawan beserta seluruh manajemen Merpati saat ini bekerja secara sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang dan calon penumpang.
“Penghargaan ini sebuah bukti nyata sekaligus pengakuan bahwa Manajemen Merpati bekerja sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang dan calon penumpang Merpati. Penghargaan ini juga sebuah motivasi kepada kami, baik karyawan, manajemen dan direksi Merpati untuk terus bekerja secara profesional, dan sungguh sungguh agar keamanan dan kenyamanan penumpang dan calon penumpang merpati selalu terjaga. Kepuasan, kenyamanan dan keselamatan penumpang adalah nomor satu bagi Merpati,” papar Sutan
Dengan penghargaan ini, Sutan juga menambahkan, Manajemen Merpati, akan terus memberikan support kepada pegawai dan staf merpati yang bertugas mengelola contact centre Merpati. Contact centre Merpati dapat dihubungi oleh penumpang, calon penumpang dan masyarakat umum melalui telepon 08041 621 621 dan 022 8888 7777 serta email di ccmz@merpati.co.id atau contact_center@merpati.co.id
Baca Juga :
Sekolah di Jakarta Dilarang Bikin Perpisahan di Luar, Buntut Kecelakaan Siswa SMK di Depok
Penghargaan diberikan oleh Majalah
Menurut Direktur penyelenggara Contact Centre Award 2013, Harry Susanto, Penentuan pemenang dilakukan dengan menggunakan metode mystery call serta email selama 6 bulan. Setiap contact perusahaan (call centre) perusahaan penerbangan dihubungi sebanyak delapan kali dalam sebulan.
Lebih lanjut Harry Susanto menjelaskan, Penilaian performa didasarkan pada tiga kontak layanan, yaitu accessibility, system & procedure, serta people . Dalam kesempatan yang sama Sutan Banuara menuturkan, meskipun call centre Merpati ini baru berusia satu tahun, lewat pengujian dan penilaian yang dilakukan oleh pihak independent, sudah memperoleh penghargaan yang bergengsi di bidang call centre dari kategori maskapai penerbangan komersial. Ini membuktikan, karyawan beserta seluruh manajemen Merpati saat ini bekerja secara sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang dan calon penumpang.
“Penghargaan ini sebuah bukti nyata sekaligus pengakuan bahwa Manajemen Merpati bekerja sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang dan calon penumpang Merpati. Penghargaan ini juga sebuah motivasi kepada kami, baik karyawan, manajemen dan direksi Merpati untuk terus bekerja secara profesional, dan sungguh sungguh agar keamanan dan kenyamanan penumpang dan calon penumpang merpati selalu terjaga. Kepuasan, kenyamanan dan keselamatan penumpang adalah nomor satu bagi Merpati,” papar Sutan
Dengan penghargaan ini, Sutan juga menambahkan, Manajemen Merpati, akan terus memberikan support kepada pegawai dan staf merpati yang bertugas mengelola contact centre Merpati. Contact centre Merpati dapat dihubungi oleh penumpang, calon penumpang dan masyarakat umum melalui telepon 08041 621 621 dan 022 8888 7777 serta email di ccmz@merpati.co.id atau contact_center@merpati.co.id
Target Berikutnya dari Shin Tae-yong, Kalahkan Irak dan Filipina
Shin Tae-yong menargetkan kemenangan saat Timnas Indonesia melakoni dua pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Timnas Irak dan Filipina akan dihadapi
VIVA.co.id
15 Mei 2024
Baca Juga :