Doa Prajurit Bhayangkara Pagi Ini

Anggota Polsek Banjarmasin Timur berdoa sejenak sebelum melaksanakan tugas.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Atas rahmat dan petunjuk-Mu, pagi ini kami siap melaksanakan tugas berbakti kepada Bangsa dan Negara. Sinarilah hati kami dengan cahaya petunjuk-Mu. Semoga tugas dan kewajiban yang kami emban dapat bermanfaat bagi kejayaan Bangsa dan Negara.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Ya Allah, Tuhan pencipta alam. Jiwailah tekad pengabdian kami dengam keimanan, kesabaran, dan keikhlasan. Tuntunlah kami ke jalan yang Engkau ridai dan bimbinglah kami untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat sinergitas kemitraan dan pelayanan prima kepolisian.

Ya Allah yang Maha Besar. Demi terwujudnya postur Polri yang profesional, transparan, dan akuntabel, berilah kami petunjuk dan hidayah-Mu agar mampu bersikap jujur, terpercaya, dan bertanggung jawab. Menampilkan keteladanan, melayani dengan ketulusan, menjadi konsultan dalam pemecahan masalah, menjamin kualitas kinerja dan menjadi abdi negara yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

Ya Allah yang Maha Pengasih. Ampunilah dosa dan kekhilafan kami, seraya terimalah bakti dan doa kami. Aamiin. (Tulisan ini dikirim oleh eddy28)

Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018