Keseruan Kopdar dan Halalbihalal Velozity 2017

Halal Bihalal 1438 H Velozity di Anyer.
Halal Bihalal 1438 H Velozity di Anyer.
Sumber :

VIVA.co.id – Bertempat di Hotel Marbella Anyer, Komunitas Velozity menggelar Kopi Darat atau Kopdar Lintas Chapter yang dibarengi dengan acara tahunan halalbihalal. Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta yang tergabung dalam Velozity dari berbagai chapter.

Chapter-chapter yang turut serta adalah JVC atau Jakarta Velozity Chapter, VELBEC atau Velozity Bekasi Chapter, Chapter De Bogor’S atau Depok, Bogor dan sekitarnya, Chapter PURWASUKA atau Purwakarta, Karawang dan Subang, D’VECTA atau Velozity Chapter Tangerang, VCL atau Velozity Chapter Lampung, V-Soc atau Velozity Chapter Solo, VCC atau Velozity Chapter Cirebon, dan NV-10 atau Velozity Chapter Banten yang merupakan chapter tuan rumah.

Dari banyaknya antusias rekan-rekan anggota yang tersebar di seluruh nusantara, membuktikan bahwa komunitas yang mempunyai 1.700 anggota ini sangat solid dan menjunjung tinggi rasa kebersamaan. Tidak ada jarak antara pengurus pusat, pengurus chapter, maupun member Velozity.

Kegiatan diawali di titik kumpul bersama pada pagi hari di Rest Area KM 42 Tol Jakarta Merak. Selanjutnya, sekitar pukul 07.00 WIB peserta melakukan konvoi menuju lokasi halalbihalal. Konvoi tersebut dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan warna mobil. Tidak lupa, di dalam konvoi para peserta tetap harus mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Seperti tidak menyalakan lampu hazard pada saat konvoi, menjaga jarak aman kendaraan, dan juga setiap peserta dibekali oleh radio komunikasi yang berfungsi untuk mempermudah komunikasi antar peserta. Dan juga mempermudah proses pengaturan jalannya aktivitas konvoi agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Pada sekitar pukul 10.00 WIB, peserta sampai di lokasi halalbihalal. Kegiatan dilanjutkan dengan registrasi ulang anggota yang hadir. Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC, Om Tofik Pinem (JVC), yang dilanjutkan dengan doa untuk kelancaran acara dan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Selanjutnya, yang berkesempatan memberikan sambutannya yaitu Om Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity. “Pertemuan member Velozity ini sebaiknya dijadikan ajang silaturahmi. Sekaligus mengenalkan potensi daerah Provinsi Banten, baik masakan makanan khas maupun potensi wisata,” kata Om Didy mengawali sambutannya.