Keseruan Gathering Velozity bersama Partnership dan Media

Media Gathering Veloz Community.
Media Gathering Veloz Community.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Veloz Community atau Velozity, pada awal 2018 ini kembali melangsungkan acara silaturahmi dan gathering bersama pihak sponsor serta media. Tepatnya pada Jumat, 12 Januari 2018 di Cerita Cafee Otista Raya. Velozity merasa perlu mengadakan acara ini, sebagai ungkapan terima kasih kepada pihak sponsor dan media yang telah membantu dan mendukung semua program Velozity pada 2017 lalu.

Velozity senantiasa membangun hubungan baik dengan semua pihak. Seperti klub atau komunitas otomotif lain dan pihak-pihak sponsor, terutama produk sponsor nasional, dan juga dengan pihak media. Komunitas pecinta Toyota Avanza Veloz ini melihat bahwa sinergi baik dengan semua pihak selalu akan membuahkan hasil yang sangat berdampak lebih luas bagi masyarakat.

Velozity menyampaikan ucapan terima kasih kepada Toyota Astra Motor beserta perusahaan di bawah naungan Group Astra, sponsorship nasional, klub atau komunitas dan media, serta semua pihak yang telah mendukung Velozity dalam menjalankan program Velozity selama 2017. Sehingga Velozity sukses dan memberikan sumbangsih terbaiknya sebagai pelopor kemunitas terkreatif.

“Kami konsisten untuk terus berkampanye safety driving dan dengan semangat Let’s Go Beyond. Kami akan melanjutkan Velozity Journey yang telah dimulai sejak tahun 2014,” ucap Didy Soenaryadi, selaku ketua umum Velozity pada sambutannya. Kegiatan Velozity mendapat dukungan penuh dari pihak sponsor serta partisipasi anggota di setiap daerah. Baik kegiatan, maupun bantuan moril dan materiil selalu dilaksanakan secara terprogram.

“Semoga apa yang kami mulai akan menjadi bermanfaat bagi dunia lalulintas, khususnya di Indonesia,” tambahnya. Ke depan, Velozity memiliki beberapa agenda kegiatan sepanjang tahun 2018 ini. Khususnya dengan mengangkat kendaraan Toyota Grand New Veloz sebagai Beyond Product andalan Toyota, yang akan membuktikan kemampuan kendaraan mengarungi Nusantara Indonesia,” jelasnya.

Selain itu agenda berikutnya antara lain Safety Driving (Makassar), Gerakan Anti Narkoba (Makassar), Jelajah Jalan Tol Cilegon-Banyuwangi dengan tema Layanan Informasi, gerakan kebersihan hingga penanaman pohon selama kegiatan, memberikan bantuan sosial kepada korban bencana alam, serta turut mempromosikan daerah pariwisata di Nusantara melalui Velozity Journey 2018, Bali-Timor Leste dan Papua-Merauke.

Penutup program Velozity Journey adalah Menjelajah Nusantara Indonesia dalam 5 Tahun yang diakhiri dengan pembuatan buku mengenai produk Veloz sejak 2012 hingga saat ini.