Lalai Mengemudi, Mobil Ini Sebabkan Kecelakaan Mengerikan

Kecelakaan di jalan tol.
Sumber :
  • Facebook/Lucas Sosinski

VIVA – Kecelakaan lalu lintas lebih sering terjadi karena faktor kelalaian manusia dibandingkan dengan faktor teknis kendaraan. Tidak fokus, ngebut, ngantuk adalah beberapa contoh penyebab kecelakaan lalu lintas karena kelalaian.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Berbagai cara dilakukan petugas kepolisian untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Bukan hanya korban luka, kecelakaan lalu lintas juga berisiko mengakibatkan korban kehilangan nyawa.

Pada video yang diunggah ke grup Facebook The Most Amazing Videos ini terlihat kecelakaan yang begitu mengerikan di sebuah jalan tol. Terlihat jelas kelalain si pengemudi yang mengakibatkan kecelakaan ini.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Kecelakaan di jalan tol.

Awalnya terlihat sebuah mobil sedan berwarna putih melintas dengan kecepatan tidak terlalu cepat. Pengendara itu kehilangan fokus saat berkendara dan malah berhenti tiba-tiba saat melihat jalan lain. Tanpa ia sadari dari arah belakang terlihat sebuah truk berwarna merah dengan kecepatan tinggi yang hampir saja menabraknya, namun truk itu memilih menghindari tapi kehilangan keseimbangan dan langsung terbalik.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Tidak hanya itu, terlihat juga truk lain dengan kecepatan tinggi yang mencoba menghentikan kendaraannya agar tidak menabrak sedan putih tersebut. Hanya saja kendaraan itu berputar dan terhenti begitu saja di tengah jalan. Yang bikin heran adalah mobil sedan itu pergi begitu saja tanpa bertanggung jawab karena kelalaiannya tersebut.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020