Rumah Habis Terbakar, yang Dialami Kakek Ini Memilukan

Kakek yang rumahnya habis terbakar.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Musibah memang bisa datang kapan saja dan menimpa siapa saja. Apapun jenisnya, musibah selalu menyisakan duka dan kesedihan yang mendalam bagi orang yang mengalaminya. Dan di saat musibah menimpa, keluarga dan orang-orang tersayanglah yang bisa menjadi penguatnya.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Seperti musibah memilukan yang dialami seorang kakek renta di Provinsi Ordu, Black Sea Region, Turki ini. Hidup seorang diri bersama kucing kesayangannya, kakek ini terpaksa harus kehilangan rumahnya karena hangus terbakar.

Video menyedihkan saat rumah kakek ini hangus terbakar yang diunggah kembali oleh akun Instagram omg.indonesia.id banyak menuai reaksi dari warganet. Dalam video tersebut, nampak bagaimana wajah sedih sang kakek saat mengetahui tempat tinggalnya hangus terbakar.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Kakek yang rumahnya habis terbakar.

Diketahui, kakek tersebut bernama Ali Mese. Dia hidup di rumahnya bersama dengan seekor kucing kesayangannya. Saat kakek itu mencoba memasak di sebuah tungku kayu, bensin yang dituangkannya menyebabkan ledakan. Sehingga terjadilah kebakaran yang menghanguskan seluruh rumahnya.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Beruntung, kucing kesayangan sang kakek berhasil diselamatkan. Wajah pilu terlihat di wajah sang kakek. Di tengah hujan yang mengguyur, kakek tersebut menatap sedih rumahnya yang tak bersisa sambil menangis dan memeluk erat kucing kesayangan yang kini menjadi harta satu-satunya.

Dewi Perssik

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Kedekatan Dewi Perssik dengan pilot tersebut menjadi gunjingan netizen setelah pedangdut asal Jember ini mengungkap gaji kekasihnya itu mencapai Rp200 juta dalam sebulan.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023