Geger, Ada 'Thanos' Blusukan Keliling Kota

Thanos jalan di tengah kota.
Sumber :
  • Instagram/ngakaksehat

VIVA – Avengers: Infinity War bisa dikatakan menjadi salah satu film terbaik tahun ini. Film yang menampilkan banyak karakter Marvel ini juga sukses masuk dalam jajaran film terlaris sepanjang masa.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Film ini telah menjadi perbincangan banyak orang ketika mulai tayang di bioskop, bagaimana tidak, film marvel ini menampilkan banyak karakter yang begitu populer seperti Ironman, Black Panther, Captain America, Spiderman, dan lainnya.

Namun, yang mencuri perhatian dalam film ini justru lawan dari para super hero yang bernama Thanos, sosok bertubuh tinggi besar itu memiliki kekuatan yang mengerikan. Nah, cukup penjelasan tentang Thanos ini karena masih banyak warganet yang belum nonton film Avengers: Infinity War.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Thanos jalan di tengah kota.

Pada video yang diunggah akun Instagram ngakaksehat ini menampilkan seorang Thanos sedang berjalan-jalan di tengah kota. Tentu saja ini menarik perhatian banyak orang, hampir mirip aslinya dengan tubuh besar dan berpakaian lengkap seperti Thanos.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Mungkinkah Thanos yang satu ini berjalan menelusuri kota hanya untuk mencari infinity stones layaknya seperti cerita di film? Jelas tidak, Thanos yang satu ini cukup baik dan tidak memiliki kekuatan seperti di filmnya. Beberapa orang terlihat memanfaatkannya dengan berfoto bareng. Video ini telah dilihat lebih dari 10 ribu kali dengan ratusan komentar.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019