Bayangan Hitam Menembus Tubuh Bocah Ini Sampai Jatuh, Hantu?

Penampakan bayangan hitam.
Sumber :
  • Instagram Seramtv

VIVA – Berbicara tentang hantu atau makhluk halus memang tidak ada habisnya. Banyak orang yang memiliki pengalaman berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata ini. Bahkan, banyak juga yang tanpa sengaja dapat melihat atau merasakan keberadaan mereka.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Makhluk halus memang diyakini ada di mana-mana. Bukan hanya di tempat-tempat yang terkenal angker, tapi di area sekitar kita pun ada. Kadang, tanpa sengaja kehadiran sosok mereka bisa ikut terambil kamera.

Seperti kejadian aneh yang dialami bocah laki-laki berikut ini. Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram seramtv, terlihat seorang anak laki-laki sedang berjalan di sebuah lorong gedung. Ia nampak berjalan menuju ke sebuah ruangan di lorong tersebut. Tapi tiba-tiba kejadian mencengangkan harus ia alami saat ingin memasuki ruangan tersebut.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Penampakan bayangan hitam.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat sesosok bayangan hitam besar yang keluar dari ruangan tersebut. Saat berpapasan dengan anak laki-laki itu, bayangan hitam nampak menembus tubuh si anak dengan sangat cepat. Bahkan, tubuh bocah kecil itu sampai terjatuh seperti terdorong bayangan hitam tersebut.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Video ini pun menjadi viral di dunia maya. Meski ada yang meragukan jika bayangan hitam itu adalah sosok hantu, tapi ada juga warganet yang percaya bahwa itu memang sosok hantu yang mungkin tinggal di gedung tersebut.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020