Video Detik-detik Wanita Tertabrak Kuda di Arena Pacuan

Wanita tertabrak kuda di arena pacuan.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Kuda merupakan jenis binatang yang diketahui memiliki tenaga yang sangat kuat. Bahkan, kecepatan berlari hewan yang satu ini pun tidak diragukan lagi. Karena itulah, kecepatan dan kekuatan kuda sering diadu dalam sebuah ajang yang dikenal dengan pacuan kuda.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Jenis perlombaan ini memang sudah ada sejak lama. Kuda-kuda dilatih untuk ditunggangi dan berpacu menuju garis finish. Kecepatan kuda-kuda tersebut saat berpacu di arena pacuan tentu sangat cepat. Dan, sebuah kejadian nahas harus dialami seorang wanita yang nekat menyeberangi lintasan di arena pacuan kuda.

Entah apa yang ada di pikiran wanita ini. Saat lomba pacuan kuda sedang berlangsung, ia nekat menyeberangi lintasan di dalam arena pacuan sampai menyebabkan dirinya tertabrak dan terinjak kuda. Tentu saja kejadian yang berlangsung di arena pacuan kuda di Kebumen ini membuat heboh para penonton perlombaan tersebut.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Dalam video pendek yang diunggah akun Instagram smart.gram ini, tampak wanita paruh baya tersebut mencoba menyusul seorang wanita dan anak kecil yang lebih dulu berhasil menyeberangi arena balapan. Sial, saat ia berada di tengah lintasan, rombongan kuda yang sedang berpacu melintas. Tak dapat mengelak, ia pun tertabrak dan terinjak kuda.

Wanita yang diketahui bernama Sumarti ini pun terguling dan terinjak kuda-kuda yang sedang berpacu. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, wanita ini masih selamat meski harus menderita sakit di bagian perut dan patah kaki.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Video detik-detik tertabraknya wanita ini langsung menjadi viral di dunia maya. Tak sedikit para warganet yang menyalahkan aksi nekat yang dilakukan Sumarti. Karena apa yang dilakukannya ini bukan hanya membahayakan nyawanya sendiri, tapi juga nyawa orang lain.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020